Turut Dalam Pemusmahan Narkoba, Ali Baal Masdar Harap Warga Polman Tidak Mudah Terjerumus

  • Share
banner 400x130
Foto: Pemusnahan Barang Bukti Narkoba

UJARAN, POLMAN – Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar menghadiri dan turut andil dalam Pemusnahan Barang Bukti Narkoba yang digelar di halaman kantor BNNK Polman, Rabu (28/4/21).

Selain itu, Pemusnahan Barang bukti Narkoba jenis sabu itu hadir Kepala BNNP Sulbar Brigjen Pol Sumirat, Kepala BNNK Polman Syabri Syam, Wakil Bupati Polman M Natsir Rahmat, Dandim 1402 Polmas, Kejari Polman, Kapolres Polman dan Wakil Ketua DPRD Polman serta beberapa tamu undangan lainnya.

banner 336x280

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menyampaikan bahwa dirinya sangat prihatin dengan kondisi Anak bangsa sekarang ini yang terjerumus dalam peredaran Narkoba jaringan Internasional.

Baca Juga  Ali Baal Masdar: Sinergitas Pemprov dan Pemkab Harus Maksimal di Pandemi Covid-19

“Saya sangat prihatin melihat kondisi generasi bangsa sekarang ini apalagi yang terlibat ini adalah warga Polman sehingga sedikit saya menjatuhkan Air mata,” ujar ABM.

“Sedih melihatnya karna kita sudah kasi Program pemberdayaan dibidang Pertanian dan perkebunan tapi, kok masih bisa juga terjerumus. tapi yang melakukan ini sudah terbiasa karna hasilnya banyak,” terang Mantan Bupati Polman.

Baca Juga  Bobol ATM, Dua Kali Beraksi Raup 354 Juta, Sempat Beli Truck Hingga Mendekam di Polda Sulbar

Ia berharap kedepannya akan membuatkan program untuk pemberdayaan pemuda sesuai potensi mereka masing-masing.

“Kedepan akan kita berdayakan pemuda yang sesuai dengan potensinya agar tidak terjerumus lagi,” lanjut Gubernur Sulbar Andi Ali Baal Masdar. (Red)

  • Share

Leave a Reply