TNI Bantu Warga, Geraja di Papua Disulap

  • Share
banner 400x130
Satgas Yonif Mekanis Raider 413 kostrad

UJARANCOM – Sebagai bukti kedekatan dan kepedulian dengan masyarakat Perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad membantu membangun Gereja Sola Gracia yang berada di Kampung Pitewi Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya yang diterima ujaran di Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Senin (02/11)

banner 336x280

“Bentuk kepedulian kami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad salah satunya diwujudkan dengan membantu masyarakat Perbatasan RI-PNG khususnya Kampung Pitewi Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom dengan membantu memperbaiki Gereja Sola Gracia.” Salah satu Kutipan Anggun dalam rilisnya.

Baca Juga  Selama Ramadhan, Polisi Bakal Berjaga di Masjid-Masjid Sinjai

Ditambahkan Komandan Pos Pitewi Kapten Inf Rum Patria bahwa kegiatan perbaikan Gereja merupakan bentuk Bhakti TNI kepada masyarakat setempat. “Salah satu sarana untuk membhaktikan pengabdian kita di perbatasan dengan membantu perbaikan Gereja disini, seperti diketahui bahwa Gereja merupakan sarana Ibadah yang paling khusyuk untuk memanjatkan do’a layaknya sarana ibadah lain seperti Masjid, Pura dan Wihara.” Ucap Rum.

Baca Juga  Dua Bulan Menjabat, DP-Fatma Antarkan Makassar SAKIP Terbaik di Sulsel

Wilhelmana (36), merupakan salah satu jema’at yang juga turut membantu dalam perbaikan gereja tersebut mengaku senang atas keterlibatan TNI khususnya Satgas Yonif MR 413 Kostrad dalam perbaikan tempat ibadahnya. “Semoga dengan perbaikan Gereja ini, semakin banyak umat yang berdoa dan semoga Kebaikan Bapak Satgas dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa.” Tutur Wilhelmana. (Red)

Baca Juga  TNI Canangkan Satgas Desa Tangkal Covid-19 di Kalimantan
  • Share