Tipikor Polrestabes Makassar Dapat Jempol Tuntaskan Dugaan Korupsi Izin dan Pajak Reklame

  • Share
banner 400x130
Dirga Saputra. Pemerhati pemerintahan mengapresiasi Unit Tipikor Polrestabes atas penyelidikan atas izin dan pajak reklame Kota Makassar.

UJARANCOMDirga Saputra. Pemerhati pemerintahan mengapresiasi Unit Tipikor Polrestabes atas penyelidikan atas izin dan pajak reklame Kota Makassar.

Tindakan dari Aparat Penegak Hukum (APH) dinilai Dirga sebagai tindakan yang tepat. Karena ini erat kaitannya dengan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Makassar. 

banner 336x280

“Ini memang perlu penanganan khusus mengenai pajak reklame dan tentu ini sangat pengaruh dengan PAD Kota Makassar dan kami sangat berharap pihak unit Tipikor Polrestabes bekerja dengan profesional dan berintegritas,” ujarnya saat ditemui di salah satu kedai kopi di Makassar. Jumat (2/4/21).

Baca Juga  Diskresi, Jalan Andi Sukri Sappewali Ambil Alih Kepemimpinan Golkar Bulukumba

Berdasarkan Surat pemeriksaan bernomor B/520/III/Res.3.3/Reksrim itu berisi Unit Tipikor Polrestabes Makassar tentang penyelidikan dugaan korupsi izin reklame.

“Ya kita tunggu saja hasil dari pemeriksaan pekan depan oleh pihak unit Tipikor Polrestabes yang sedang menyelidiki dugaan tindak pidana korupsi atas penerbitan izin penyelenggaraan reklame,” ujarnya.

Dirga berharap, agar tidak ada toleransi sedikitpun bagi mereka yang bertindak murigakan negara.

Baca Juga  Belum Dilantik Sebagai Pengurus PWI Sulsel
Sudah Membuat Proposal Permintaan Bantuan
Satu Milliar Rupiah Ke Gubernur Sulsel

“Tentunya harapan kami jika ini terjadi tindak pidana yang merugikan negara maka tidak ada toleransi bagi para pelaku, itu harapan kami kepada pihak unit Tipikor Polrestabes.” Ujar Dirga.

Penulis : Yayanouht

  • Share

Leave a Reply