The River Malino Jadi Tempat Yang Pas Untuk Ngabuburit di Bulan Ramadan

  • Share
banner 400x130
Ist : (The River Malino)

UJARANCOM – Terletak di Batulapisi Dalam, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawasi Selatan, tepatnya berada di radius 90 km dari kota Makassar, The River Malino menjadi destinasi wisata yang sangat cocok untuk menjadi tempat ngabuburit di bulan ramadhan.

Tempat wisata ini sedang hits di kalangan milenial karena mengusung konsep Indian House dan menyediakan berbagai macam spot foto. Didukung oleh pemandangan pegunungan yang indah dan sejuk, tempat ini sangat istagramable bagi kalangan milenial. Dari pantauan citizen Jurnalism, para warga khususnya anak muda menjadikan kawasan The River Malino sebagai tempat nongkrong dan berswa foto sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba.

banner 336x280

Salah satu anak muda yang sedang menikmati pemandangan di The River Malino, Susi Aminarti mengatakan tempat ini sangan menarik untuk dijadikan tempat ngabuburit dan sangat bagus untuk menjadi pilihan weekend.

Baca Juga  Larea-rea Island Sempat Booming, Wisatawan : Aset

“Menurut saya, tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama teman-teman, apalagi dibulan puasa seperti ini. sekalian ngabuburit, wkwk. Ditambah banyaknya spot foto, tempat ini cocok banget deh buat di jadiin tempat untuk berkumpul,” Ujarnya saat di temui di The River Malino. Rabu (28/4/21).

Menurutnya, The River Malino merupakan destinasi wisata yang indah sekaligus instagramable terutama di kalangan milenial.

Baca Juga  Ngabuburit di Hutan Pinus Lembanna, Camping Berkualitas di Bulan Ramadan

“Kamu bisa mengajak teman atau keluargamu kesini. Dijamin gaka bakalan nyesel,” lanjutnya kepada ujarancom.

Sayangnya, tempat wisata ini masih dalam tahap pengembangan sehingga belum di sediakan penginapan ataupun lokasi camping.

“The River Malino diharapkan bisa menjadi destinasi wisata yang nyaman dan cocok untuk masyarakat, apalagi saat bulan ramadhan seperti sekarang, mungkin banyak orang atau anak muda yang bosan tinggal di rumah saja, jadi tempat ini sangat cocok untuk menjadi pilihan ngabuburit, wkwk” Kuncinya.

Baca Juga  Operasi di Terminal, Tekankan Keselamatan dan Protkes

Citizen Report : Nurul Shinta Amalianti

  • Share

Leave a Reply