Terpilih Aklamasi Jadi Ketua INKAI Bulukumba, Ini Target Zabir Iqbal

  • Share
banner 400x130

UJARAN, BULUKUMBA — Muhammad Zabir Iqbal Terpilih sebagai ketua Institut Karate Indonesia (INKAI) kabupaten Bulukumba.

banner 336x280

Penjabat ketua partai Hanura Bulukumba ini terpilih secara aklamasi menggantikan penjabat lama, Alm. Andi Kurniady pada musyawarah yang berlangsung di komplek perumahan BTN Puri Asri, Sabtu (27/3/21) malam.

Dalam kesempatan tersebut, politikus senior partai Hanura itu mengatakan bahwa jabatan tersebut merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga  Pemudik di Pastikan Tidak Bisa Lintasi Bantaeng, Aturan Shalat Ied Hingga Belanja Baju Baru di Pasar

Zabir Iqbal bertekad untuk lebih meningkatkan sosialisasi INKAI dengan menyasar kaum pemuda dan kaum milenial.

“Tentu kita harus memasyarakatkan olahraga. Regenerasi itu khususnya atlet Karate harus ada ditengah perkembangan zaman. Anak muda khususnya milenial harus aktif,” ujar Zabir Iqbal dalam pengarahannya kepada pengurus INKAI Bulukumba.

Selain itu, dirinya juga menargetkan kabupaten Bulukumba agar berprestasi dalam berbagai perhelatan karate, baik skala lokal maupun nasional. Jika memungkinkan hingga ke tingkat internasional.

Baca Juga  Patut Ditiru, Kapolres Sinjai Jenguk dan Beri Semangat Ke Anggota Yang Sakit

“Target kita tentu bagaimana Bulukumba bisa memiliki prestasi di bidang seni beladiri Karate, tentu dengan mencetak atlet. Ini tentunya akan kita kebut dari sekarang, minimal atlet INKAI Bulukumba bisa ikut Porda nantinya,” tambah Zabir Iqbal.

Hal tersebut bukan hal mustahil diwujudkan, sebab kata dia, di INKAI Bulukumba terdapat figur-figur pelatih yang sangat mendukung.

Baca Juga  IWO Teken MoU Dengan Kejaksaan RI

“Bagusnya di INKAI, karena pelatih kita rata-rata dari bapak Polri dan TNI. Tentu ini sangat mendukung,” tutup Zabir Iqbal. (Red)

  • Share

Leave a Reply