Terkini, Kongres XXXI HMI Ditunda

  • Share
banner 400x130
Kongres Tertunda, Badko Bali Nusa Tenggara Bicara

UJARANCOM – Badan Koordinasi (Ketum BADKO) Bali Nusa Tenggara angkat bicara terkait Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Surabaya. Kegiatan yang sebelumnya diagendakan pada tanggal 17 Maret 2021 hingga 22 Maret 2021 dan secara resmi telah dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (17/3/21) tertunda hingga saat ini.

Baca Juga  Breaking News : Heboh Fenomena Awan Stratokumulus Terjadi di Sulsel

Dalam pres release yang diterima oleh wartawan Ujaran, Ketua Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia Badko Bali Nusa Tenggara, Imam Wahyudin menilai penyelenggaraan kongres tidak efektif.

banner 336x280

“Kongres tidak efektif karena sering tertunda, kejadian ini tentu sangat disayangkan, mengingat kongres sebagai forum musyawarah mufakat tertinggi yang ada di tubuh HMI dan juga sebagai wadah penentu tongkat kepemimpinan selanjutnya di PB HMI harus berjalan seakan-akan tidak memiliki manajemen yang akurat,” ujarnya dalam pres release. Minggu (21/03/21).

Baca Juga  Kembali DPU Makassar Tambal Jalan Berlubang

Ia menilai penanggung jawab kegiatan tidak kurang baik dalam mengurus kegiatan tersebut.

“Penaggung Jawab (PJ) Ketua Umum, Arya Karismahardi tidak becus mengurus Kongres, dengan anggaran yang begitu banyak dan dukungan dari para donatur serta segala instrumen lainnya yang sudah lengkap,” tuturnya.

Selain itu ia juga mengungkapkan harapannya agar kegiatan tersebut dilaksanakan secepatnya.

Baca Juga  Larea-rea Island Sempat Booming, Wisatawan : Aset

“Saya berharap Kongres ini dilaksanakan dengan secepatnya dan sebaik-baiknya, mengingat situasi dan kondisi dalam pandemik covid-19,” ungkapnya. (Red/kasmir)

  • Share