News  

Terkait IPAL Losari, PDAM Siap Kelola Perpipaan dan Air Limbah Akan Dikelola BLUD

banner 400x130

UJARANCOM – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengingatkan pelaksana proyek Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Losari agar segera menjadwalkan pemulihan lokasi yang telah dikerjakan.

Hal ini disampaikan Danny Pomanto saat bertemu kontraktor IPAL Losari dalam rapat di Ruang Sipakalebbi, Balaikota Makassar, Kamis (20/10/2022).

banner 336x280

“Harus dijadwalkan ulang pengembalian kondisi. Kalau proyek berakhir Februari, yah bisalah segera di Januari,” ungkap Danny Pomanto.

Baca Juga  Polres Sinjai Sinjai Operasi Yustisi di Pasar Sentral, Ditemukan Ada Warga Tidak Pakai Masker

Danny Pomanto menyebutkan Pemkot Makassar sangat mendukung keberadaan proyek tersebut karena manfaatnya yang sangat besar bagi warga Kota Makassar.

“Namun masyarakat kita ini responsif dan kritis.  Komplain yang masuk sangat banyak, saya harap agar yang sudah selesai tahapannya agar kondisinya dipulihkan seperti semula. Saya pasti keberatan kalau ditempel, harus mulus seperti sebelum dikerja,” tegas Danny.

Baca Juga  Pansus DPRD Sumenep Minta Masukan PDAM Makassar tentang Penyertaan Modal dan Metode Subsidi Golongan MBR

Sementara Direktur Utama PDAM Makassar Beni Iskandar bersama Direktur IPAL Aiman Adnan dalam rapat tersebut menyampaikan untuk jaringan perpipaan akan dikelola oleh PDAM.

Leave a Reply