banner 1200x130

Temu Karya VIII Sulsel, Ketua Karang Taruna Sinjai Beri Selamat ke Ketua Terpilih

  • Share
banner 400x130
Ketua Karang Taruna Sinjai, Andi Adry Ismawan bersama Andi Ina Kartika Sari Ketua Terpilih Karang Taruna Sulawesi Selatan.

UJARANCOM – Temu Karya VIII Karang Taruna Sulawesi Selatan resmi bergulir di Kota Makassar, tepatnya di Hotel Aryaduta terhitung tanggal 19-20 Juni 2021.

Delegasi Karang Taruna Kabupaten Sinjai, yang dipimpin Ketua KT Sinjai, Andi Adry Ismawan menyampaikan selamat kepada Andi Ina Kartika Sari sebagai Ketua Karang Taruna Sulawesi Selatan yang terpilih secara aklamasi.

banner 336x280

“Selamat kepada Ibu Andi Ina Kartika Sari, semoga dibawah kendali beliau KT Sulsel bisa lebih baik dan mengakar secara seimbang di seluruh Wilayah Sulsel,” Ucapnya.

Baca Juga  LaNyalla, Ketua DPD RI Canangkan Merdeka Belajar Kampus Merdeka di STIE Banjarmasin

Andi Ina Kartika Sari terpilih secara aklamasi setelah peserta forum bermufakat dan kemudian di bacakan pimpinan Sidang, Zainal Arifin.

Pihaknya juga menyampaikan, bahwa kesuksesan temu karya VIII tidak lepas dari ketua sebelumnya, Farouk M. Betta.

“Semoga hasil Temu Karya kali ini dapat direalisasikan dengan maksimal dan kita bersepakat untuk Karang Taruna yang lebih progresif, seperti apa yang telah dilakukan para demisioner dan kami berharap lebih eksis kedepan,” Ujarnya. Sabtu (19/6/21) saat ditemui awak media.

Baca Juga  Kapolres Sinjai Benarkan Soal Dua Curanmor Asal Tellulimpoe Diringkus di Makassar

Selain itu, Ketua Terpilih Andi Ina Kartika Sari mengatakan bahwa Karang Taruna dibawah kendalinya berjanji akan membawa karang taruna ke arah yang lebih baik.

“Kita siap bersinergi dengan pemerintah, karena karang taruna adalah organisasi yang berafliasi dengan pemerintah. Dan yang paling utama bagaimana pengembangan sumber daya manusia kita lebih baik,” ucap Andi Ina yang juga adalah Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. (Red/Yn).

Baca Juga  Akbp Iwan Irmawan, Kapolres Sinjai Serahkan Zakat Profesi di Baznas
  • Share

Leave a Reply