banner 1200x130

Tancap Gas, Rektor Baru UIT dan Kampus Widyatama Bandung Tandatangi Nota Kesepahaman Tri Darma Perguruan Tinggi

  • Share
banner 400x130
Rektor Widyatama dan Rektor Universitas Indonesia Timur

UJARANCOM – Universitas Indonesia Timur (UIT) yang berkedudukan di Kota Makassar bersama Universitas Widyatama (UTama) di Bandung, Jawa Barat mendatangani nota kesepahaman tentang Tri Darma Perguruan Tinggi di Kampus Widyatama, Jalan Cikutra Kota Bandung. Selasa (30/11/21).

Pendatangan Nota kesepahaman dilakukan oleh Drm Abdul Rahman selaku Rektor UIT dan Obsatar Sinaga sebagai Rektor Widyatama yang disaksikan para pejabat kampus masing-masing.

banner 336x280

Menurut, Dr. Abdul Rahman kesepahaman itu dilakukan dalam rangka mengembangkan kontribusi dan sinergi kampus dalam Tri Datma Perguruan Tinggi.

Baca Juga  Sekda Gowa, Kamsina Ajak Anak Muda Melek Teknologi

“Kami bersinergi untuk peningkatan SDM dalam Tri Darma Perguruan Tinggi, intinya untuk hal hak baik dalam peningkatan kualitas pendidikan di UIT,” Ujarnya.

Dr. Abdul Rahman yang baru saja dilantik sebagai Rektor UIT yang baru beberapa hari yang lalu oleh pihak Yayasan Indonesia Timur melakukan beberapa terobosan dalam memperluas jejaringan dan kerjasama ke berbagai sektor salah satunya kampus yang memiliki kredibitas yang mumpuni. (Red/Yn).

Baca Juga  Wc Buntu? Tim Britasi DPU Makassar Siap, Hubungi 112
  • Share

Leave a Reply