Sukardi Weda, WR III UNM Hadiri Malam Puncak Harlah UKM SENI UNM ke-29

  • Share
banner 400x130
Salah satu pementasan pada Harlah UKM Seni UNM

UJARANCOM – UKM SENI UNM Menggelar Malam Puncak Hari Ulang Tahun ke-29 bertajuk “Merawat Rindu, Tuai Temu,” di Gedung Addaraen, Jln. Sultan Alauddin Makassar, 12/6/2021.

Malam Puncak Harlah-UKM SENI dihadiri oleh Wakil Rektor III UNM, Prof Dr Sukardi Weda, sekaligus mewakili Rektor UNM, hadir pula Pembina UKM SENI UNM, Ir Badaruddin Anwar, yang juga dosen Jurusan Teknik Mesin FT UNM, serta dihadiri sekitar 150 undangan, yang terdiri dari pendamping, pengurus, para pekerja seni kampus, alumni, dan 50 diantaranya adalah calon anggota UKM SENI UNM.

banner 336x280

Dalam malam puncak Harlah ke-29 UKM SENI disuguhkan sejumlah hiburan, diantaranya: Tari Kontemporer, Tari Kreasi, Puisi, Musik Instrumen, Live Painting, dan Teater.

Baca Juga  Sukardi Weda, WR 3 UNM Membuka Acara Penutupan dan Ramah Tama SAINS

Wahyu Murshalat M, yang juga Ketua Umum UKM SENI UNM dalam sambutannya mengatakan UKM SENI UNM dapat bersaing apapun yang terjadi.

Ir Badaruddin Anwar dalam sambutannya, mengatakan semoga di usia yang ke-29 ini menjadi koreksi diri dan berbenah diri.

“Senior-senior senantiasa mendampingi adik-adik semua di UKM SENI UNM. Apa yang direfleksikan hari ini adalah atas dukungan senior – senior yang tetap mendukung kerja – kerja adik-adik semua,” Ucapnya.

Baca Juga  UNM Gelar Pertandingan Olahraga Pada Dies Natalis Ke-60

Prof Dr Sukardi Weda dalam sambutannya mengatakan meskipun dalam suasana pandemi Covid-19, UKM SENI UNM tetap melaksanakan kegiatan yang telah menjadi program kerja.

“Semoga di usia yang ke-29 ini, UKM SENI UNM tetap bersemangat untuk melakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Usia ke-29 tahun adalah usia produktif, untuk itu silakan adik – adik mengasah talenta yang dimiliki di UKM SENI ini.” pungkasnya. (Red/Yn).

Baca Juga  Bukan Makassar, Makam Syekh Yusuf Masuk Wilayah Gowa
  • Share

Leave a Reply