Sukardi Weda, WR 3 UNM Menerima Kunjungan Panitia Pemilihan Putera Putri Kampus Sulsel 2021

  • Share
banner 400x130
Sukardi Weda bersama putra-putri kampus sulawesi selatan

UJARANCOM – Panitia Pemilihan Putra Putri Kampus Sulawesi Selatan 2021 yang juga juara pada ajang pemilihan putera putri kampus 2020 bertandang ke Universitas Negeri Makassar (UNM) yang diterima oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM, Prof Dr Sukardi Weda di ruang kerjanya, lt.6 Gedung Menara Pinisi. Selasa (29/6/2021).

Baca Juga  Parah! Asisten I Pemkot Makassar Kedapatan Nyabu di Bulan Ramadan, Ada Juga Kepala Bidang

Ketiga putera puteri kampus Sulawesi Selatan 2020 tersebut yang juga panitia ajang pemilihan putera puteri kampus 2021 adalah Alizha Noviana Putri (UNM), Marinus Sonda (Universitas Sawerigading), dan Firia Ananda (Institut Bisnis dan Keuangan Nitro).

banner 336x280

Maksud kedatangan mereka adalah untuk bersilaturahim dengan pimpinan kampus sekaligus menyampaikan program dan memperkenalkan Yayasan Sahabat Pemuda Prestasi Indonesia sebagai penyelenggara ajang pemilihan putera puteri kampus Sulsel bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga  Pemilihan Putra Putri Gema Ramadhan Sukses Dilaksanakan, Ini Juaranya

Dalam pertemuan tersebut, Prof Sukardi Weda menyambut baik kegiatan yang setiap tahun digelar oleh Yayasan Sahabat Pemuda Prestasi Indonesia. Sukardi Weda juga berpesan untuk menyemarakkan acara puncak, undang semua pimpinan Perguruan Tinggi di Sulsel, sehingga yang tidak punya utusan 2021 ini, dapat mengirimkan utusan untuk ikut berlomba tahun berikutnya. (Red/Yn).

Baca Juga  Operasi Ketupat Polres Sinjai Resmi Bergulir 6 Mei
  • Share

Leave a Reply