Spot Baru Pantai Bara, Surga Tersembunyi Bulukumba

  • Share
banner 400x130
Ist. Pantai Bara Bulukumba

UJARANCOM – Bulukumba, sebuah daerah yang terletak di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan yang memiliki banyak destinasi wisata pantai yang indah, salah satunya adalah pantai bara.

Pantai baru seringkali di ibaratkan sebagai surga tersembunyi. Bagaimana tidak, pantai ini tidak banyak diketahui oleh orang luar. Alamnya yang masih asri, hijau pepohonan dan lautnya yang biru memberi ketenangan tersendiri bagi para pengunjung.

Baca Juga  Berdo'a, Persit Genap Berusia 75 Tahun

Tidak lupa lembut dan putihnya pasir pantai membuat para pengunjung betah berlama lama duduk dipinggir pantai. Oleh karena itu tempat ini kerap dipilih oleh para pengunjung yang ingin berlibur dengan suasana tenang dan sunyi.

“Pantai Bara memiliki alam yang masih terjaga sangat nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga atau camping bersama teman.” Ungkap Isthiana salah satu wisatawan yang berkunjung ke Bulukumba. Kamis (29/4/21) kepada citizen reporter.

banner 336x280

Pantai tersebut terletak di Desa Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba. Dengan hamparan tebing karang yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Fasilitas yang diberikan pun cukup lengkap. Ada gazebo, banana boat dan sewa alat camping.

Dari info yang berhasil dihimpun. Di saat pandemi, suasana pantai tidak seramai biasanya. Beberapa waktu lalu bahkan pernah ditutup untuk sementara. Tapi sekarang telah dibuka kembali untuk umum dengan tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga  Perayaan HUT Sultra Ke-57, SMAN 07 Bombana Tampil Keren Dengan Batik Lokal

Citizen ReporterRezky auliya putri

  • Share

Leave a Reply