banner 1200x130

Sambut HUT Bayangkara, Polsek Tellulimpoe Gelar Baksos Bareng TNI

  • Share
banner 400x130
Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Gelar Baksos Bersama TNI dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama .

UJARANCOM – Personil Polsek Tellulimpoe yang dipimpin oleh Aiptu Toyep Efendi bersama Aipda Sumardi, Bripka Kamsa, Sertu Muh.Amin Babinsa Kel.Mannanti, Staf Kelurahan Mannanti dan Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda serta Tokoh Agama Menggelar Bhakti Sosial membersihkan sekitar Pasar Bontoasa dan Sekitar Lapangan Andi Tallagu Mannanti. Kamis (23/06/2022).

Baca Juga  LaNyalla, Ketua DPD RI Sebut Pasokan Oksigen Harus Bisa Dimaksimalkan untuk Kebutuhan Medis

Aiptu Toyep Efendi yang mewakili Kapolsek Tellulimpoe memimpin personil bersama TNI dan Masyarakat.

banner 336x280

“Hari ini kami menyelenggarakan bakti sosial dengan membersihkan sekitar Pasar Bontoasa dan sekitar Lapangan Andi Tallagu Mannanti dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76. ” ujarnya.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menjalin hubungan emosional dan menjaga tali silaturahmi Polsek dengan Koramil ,Muspika Kec.Tellulimpoe dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama di Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai” Ujar Aiptu Toyep Efendi selaku Kanit Reskrim Polsek Tellulimpoe.

Baca Juga  Kapolda Sulsel Terganti, Kapolres Sinjai Ingatkan Waspada Adanya Penipuan

Ditempat terpisah Kapolsek Tellulimpoe Akp Ambo Syahrir mengatakan dalam rangka menyambut peringatan hari Bhayangkara ke 76 pada tahun ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 berharap.

“seluruh anggota Polsek Tellulimpoe diagar tetap dapat bersinergi dengan semua pihak dan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai.” Ujarnya.
(Nizam)

  • Share

Leave a Reply