banner 1200x130

Rapat Pleno DPW Himas Sulsel Tunjuk Dokter Iriani Pimpin DPC Himas Kota Makassar

  • Share
banner 400x130
Formatur Ketua DPC Himas Kota Makassar, Dokter Ani diapit Ketua Umum DPW Himas Sulsel dan Sekretaris Umum Himas Sulsel

UJARANCOM – Rapat Pleno Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Himpun Masyarakat Sinjai (DPW Himas) yang dipimpin oleh Andi. Muh. Anis Asra sebagai Ketua Umum DPW Himas Sulsel didampingi A. Rahmatullah selaku Sekretaris menetapkan Hj. Andi. Khadijah Iriani sebagai Ketua DPC Himas Kota Makassar.

Baca Juga  ASN Berpenghasilan 151,2 Juta Perhari, Plt BKPSDMA Kota Makassar : Mungkin Harta Dari Orang Tuanya

Dalam rapat pleno tersebut, Anis Asra menyampaikan bahwa penunjukan Ketua Himas DPC Kota Makassar atas kesepakatan bersama para formatur kepengurusan.

banner 336x280

“Semoga kedepan dalam kepemimpinan Ibu dokter masyarakat Sinjai yang ada di Kota Makassar bisa bersinergi dengan baik agar perhimpunan ini bsa jadi wadah silaturahmi yang kuat,” Ujar Andi Anis di Cafe Metro, Minggu (10/10/21).

Dilain sisi, formatur ketua terpilih Khadijah Iriani menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas penunjukannya menahkodai Himas Kota Makassar. Ia meminta support dan dukungan dari semua pihak.

Baca Juga  Angin Puting Beliung Kembali Landa Pangkep, Begini Instruksi Bupati

“Tujuan kita adalah bagaimana persaudaraan sesama orang Sinjai semakin erat, agar kita bisa saling bantu dalam berbagai hal. Saya yakin kita memiliki rasa persatuan sebagai identitas orang Sinjai,” Ucap dokter Ani, sapaan akrabnya.

Selain itu, Rahmatullah menyampaikan bahwa hasil rapat pleno ini untuk ditindaklanjuti segera untuk segera melakukan pelantikan di Kota Makassar.

Baca Juga  LaNyalla, Ketua DPD RI Ingatkan Limbah Infeksius Covid-19 Tak Dibuang Sembarangan

“Insya Allah dalam waktu dekat semoga bisa segera pelantikan dan menjalankan program kerja organisasi,” Ucapnya.

Nahkoda baru paguyuban masyarakat Sinjai yang ada di Kota Makassar juga adalah orang yang dipercaya Walikota Makassar, Danny  Pomanto untuk memimpin Makassar Recover untuk penanganan covid19 di Kota Makassar.

Ia juga pernah menjabat Kepala Bappeda Kota Makassar dan beberapa jabatan strategis lainnya dalam lingkup pemerintahan. (Red/Yn).

  • Share

Leave a Reply