Portal Santunan ke Anak Yatim Piatu

  • Share
banner 400x130
PORTAL (Poncowati raider trail Lampung Tengah) mengadakan Acara Santunan Anak Yatim Piatu. Minggu (2/5/21).

UJARANCOM – Berbagi kebahagiaan PORTAL (Poncowati raider trail Lampung Tengah) mengadakan Acara Santunan Anak Yatim Piatu yang di selenggarakan di yayasan Panti Asuhan Al Marhamah kelurahan Bandar jaya Barat kecamatan Terbanggi Besar. Minggu (2/5/21).

Dalam acara ini ketua PORTAL Daliman menyampaikan bahwa pada kesempatan baik ini atas nama organisasi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran pengurus yg telah ikut berpartisipasi atas terlaksananya acara santunan anak yatim piatu “PORTAL BERBAGI” tahun 2021 ini

banner 336x280

Keberadaan PORTAL adalah salah satu wadah tempat berhimpunnya raider trail yg ada di Lampung Tengah khususnya di kecamatan Terbanggi Besar.

Baca Juga  Kerja Sama Pangdam XII Dan Badan Wakaf Al-quran

Selain sebagai salah satu wadah tempat menyalurkan hobby para pecinta adventure PORTAL juga kerap menyelenggarakan kegiatan kegiatan sosial yang tujuannya untuk saling memberi kebermanfaatan untuk sesama.

Dalam kesempatan yang sama, Donna kurniawan salah satu pengurus PORTAL berharap dengan kegiatan ini dapat memupuk rasa keperdulian terhadap sesama.

“kami berharap dengan kegiatan ini dapat memupuk rasa keperdulian terhadap sesama terkhusus bagi yg membutuhkan bantuan dan perhatian. terlebih lagi pada momentum ini bertepatan dengan bulan ramadhan, mudah mudahan segala amal perbuatan kita dapat tercatat sebagai pahala kebaikan disisi Allah SWT” ungkapnya kepada ujarancom

Baca Juga  Wakapolres Pimpin Rakor Lintas Sektoral Menuju Ops Ketupat Jelang Idul Fitri

Ketua PORTAL Daliman menambahkan, dengan kegiatan ini menyampaikan harapnnya kepada pengurus.

“Saya berharap seluruh jajaran pengurus. anggota dan keluarga besar PORTAL untuk tetap kompak dan solid dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh yg terlibat sehingga terlaksananya acara ini serta saya berterima kasih pula terhadap pihak yayasan yg telah berserdia menerima kedatangan kami,” pungkasnya. (Red/Wahyudi.S).

Baca Juga  Larea-rea Island Sempat Booming, Wisatawan : Aset
  • Share

Leave a Reply