banner 1200x130

Pohon Tumbang Dimana-mana di Tengah Kota, DPU Makassar Sigap Cepat

  • Share
banner 400x130
Pohon tumbang di Jalan Sungai Saddang, Kota Makassar

UJARANCOM – Menindaklanjuti arahan Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pkmanto. Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar melalau, Humasnya, Hamka Darwis mengatakan pihaknya tengah membenahi beberapa jalan yang bermasalah karena banjir.

Pohon tumbang di jalan sungai saddang (samping rujab gubernur) dan di jalan Hertasning.

banner 336x280

“Berdasarkan Himbauan Walikota Makassar kepada SKPD, maka Dinas PU Kota Makassar bergerak melakukan respon cepat ke beberapa lokasi yang terjadi genangan air dan perbaikan instalasi lampu jalan yg rusak akibat terkena pohon tumbang,” Ujar Hamka kepada ujaran. Jumat (2/4/21).

Baca Juga  Dave, Juara 1 Tren Busana Muslim Sulsel 2021

Sebelumnya, Kepala Balai BBWS Pompengan Jeneberang, mengeluarkan himbauan yang berisi informasi. Itu ditujukan kepada Gubernur, Walikota Makassar, Bupati Gowa, BPBD Sulsel, BPBD Kota Makassar dan BPBD Kabupaten Gowa.

Hal itu di keluarkan mengingat tingginya curah hujan di hulu sungai Jeneberang dan hulu sungai Jenelata sejak hari Rabu tgl 31 Maret 2021 s/d hari ini Jumat 2 April 2021.

Baca Juga  NEWS: Kepala BIN Mati Tertembak di Papua

Menurut informasi yang diperoleh, elevasi di Sungai Jenebrang hilir status tanggal 2 April 2021, pukul 07.45 wita sebesar 32.00 mdpl dengan status Waspada.

Penulis : Yayanouht

  • Share

Leave a Reply