Plt Gubernur Beri Selamat Dua PAW Anggota Dewan Baru di Sulsel

  • Share
banner 400x130
Andi Sudirman Sulaiman Hadiri Pelantikan Dua PAW Anggota DPRD Sulsel Sisa Masa Jabatan 2019-2024

UJARANCOM – DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda Pengucapan Sumpah PAW (Penggantian Antar Waktu) Anggota DPRD Sulsel Sisa Masa Jabatan 2019-2024, Rabu (17/3/21).

Paripurna yang dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika ini turut dihadiri oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

banner 336x280

Adapun dua legislator Penggantian Antar Waktu (PAW), yakni M Arfandy Idris dari Partai Golkar, dan Andi Heri Suhari Attas dari Partai Gerindra.

Baca Juga  Terkini, Kongres XXXI HMI Ditunda

Arfandy Idris dilantik menggantikan Ince Langke yang meninggal dunia pada September 2020 lalu. Sementara Andi Heri Suhari Attas menggantikan Andi Nirawati, yang maju di Pilkada Pangkep pada Desember 2020 lalu.

Dengan pelantikan kedua legislator ini, menjadi pelengkap anggota DPRD Sulsel yang kini berjumlah 85 orang.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan selamat atas pelantikan dua anggota PAW Anggota DPRD Sulsel yang baru saja dilantik.

Baca Juga  Pantau Situasi Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Sambangi Pos Security di Wilayahnya

“Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Sulawesi Selatan, mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak Arfandy Idris dan Bapak Andi Heri Suhari Attas,” ujarnya kepada ujaran.

Ia pun berharap, dengan dilantiknya dan lengkapnya jumlah anggota DPRD Sulsel bisa meningkatkan kerjasama dan koordinasi antara Legislatif bersama Pemprov Sulsel.

“Kita harap atas amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik dan berperan aktif dalam menjalankan fungsi pemerintahan, sehingga kehadiran DPRD dapat dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga  Babak Baru Proyek Kereta Api Sulsel

Ia pun turut menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Andi Nirawati dan (almarhum) Ince Langke atas pengabdian ke masyarakat selama menjabat sebagai Anggota DPRD Sulsel.

“Kita harap DPRD mampu mendorong pembangunan. Kami juga berharap keberhasilan ini dapat lebih ditingkatkan, serta mengawal program pembangunan,’ pungkasnya. (Red/pensa).

  • Share