banner 1200x130

PIK-R Palipi Soreang Borong Penghargaan Duta GenRe Kabupaten Majene

  • Share
banner 400x130
Foto bersama PIK-R Palipi Soreang saat terima Penghargaan Duta GenRe Kabupaten Majene

UJARANCOM – Pemilihan Duta GenRe Kabupaten Majene dilaksanakan di Aula Simboro LPMP Sulbar berlangsung kurang lebih 1 minggu dengan beberapa rangkaian kegiatan yang telah disusun Panitia. Mulai dari social media campaign, presentasi sampai dengan malam grand final yang dilaksanakan malam kemarin. Sabtu (6/11/21).

Baca Juga  Rakor Terpadu Dewan Pendidikan Kabupaten Sinjai di Hadiri Bupati ASA

Kegiatan malam grand final sebagai malam puncak pemilihan dihadiri oleh beberapa Organsisi perangkat Daerah (OPD). Diantaranya Dinas Pendidikan, Dinas DLHK, Dinas PPA dan Disbudpar. Malam puncak tersebut juga dihadiri langsung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Sulbar Nuryamin dan Yang mewakili Bupati Nuryamin sebagai Staf Ahli.

banner 336x280

Najiba sebagai ketua Panitia menyampaikan akan pentingnya remaja terlihat dalam berbagai program pemerintah, khususnya permasahan yang menjadi fokus pemerintah hari ini dalam persoalan menurunkan angka stunting dan Nikah usia anak.

Baca Juga  TPAKD Sulsel dan Sulbar Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

Pengumuman malam puncak disampaikan langsung oleh Dewan juri Bapak Sufyan Ilbas kasubag prokoler pemkab Majene.

Pengumuman yang disampaikan berhasil menempatkan PIK-R Palipi soreang sebagai PIK-R jalur masyarakat yang ada di Kab. Majene berhasil memborong penghargaan.
Juara 1 dan 2 putera Duta GenRe Kab. Majene, juara Favorit Puteri Duta Genre Kab. Majene.

Sirajuddin sebagai pembina PIK-R Palipi Soreang menyampaikan bahwa penghargaan dan prestasi yang diraih adalah usaha dan kerja keras yang didapatkan dari proses yang tdk sebentar. (Red-rl).

Baca Juga  Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Siap sukseskan Pengkaderan PERMAJU ke-3 Tahun 2021
  • Share

Leave a Reply