Peresmian Masjid Darul Ikhsan, Kapolres Sinjai Titip Al-Qur’an

  • Share
banner 400x130
Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Al-Qur’an Saat Hadiri Peresmian Masjid Darul Ikhsan

UJARANCOM – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan hadiri peresmian Masjid Darul Ikhsan, di jalan Bulu Lasiai, Kel. Balangnipa Kec. Sinjai Utara Kab Sinjai. Selasa (13/4/21).

Dari pantauan ujaran. Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong Ketua Pengurus Masjid, Tokoh Agama, dan warga setempat.

banner 336x280

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai memberikan bantuan berupa Al-Qur’an yang diterima oleh pengurus Masjid Darul Ikhsan.

Baca Juga  Patut Ditiru, Kapolres Sinjai Jenguk dan Beri Semangat Ke Anggota Yang Sakit

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Sinjai kepada masyarakat dengan memberikan kitab suci Al-Qur’an, untuk digunakan dalam meningkatkan keimanan dan bertaqwa kepada Allah SWT.

“Apalagi dalam bulan Suci Ramadhan ini umat muslim memperbanyak ibadah dan salah satunya membaca Al-Qur’an. Dan mudah-mudahan dengan bantuan kitab suci Al-Qur’an ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam meningkatkan ibadah dengan membaca Al-Qur’an serta mengamalkannya,” ujarnya.

Baca Juga  Plt Gubernur Sulsel Minta Beberapa Proyek Ke Presiden

“Semoga bantuan Al-Quran ini bermanfaat dan dapat digunakan sepenuhnya oleh Jamaah Masjid Darul Ikhsan,” ucap AKBP Iwan

Pengurus Masjid Darul Ikhsan mewakili jamaah masjid mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai atas bantuan yang telah diberikan. (Red/pensa).

  • Share

Leave a Reply