banner 1200x130

Pengurus PPM Sulsel Hadiri KOMSOS TNI Bersama Keluarga Besar TNI

  • Share
banner 400x130
Pengurus PPM

UJARANCOM – TNI AD Komando Daerah Militer XIV/Hasanuddin Mengundang PPM dan FKPPI Sulawesi Selatan untuk menghadiri Komsos TNI dengan Keluarga Besar TNI TA 2022, yang berlangsung di Makodam XIV/Hasanuddin, Jl. Urip Sumiharjo Km. 7 Makassar. Rabu (22/06/2022)

Hadir dari Kodam XIV/Hsn, Letkol Basri Nur, S.S., M.Si, dari PPM Sulsel, hadir Prof. Dr. Sukardi Weda, yang juga Wakil Ketua PPM Sulsel dan Takdir Amir, S.E, yang juga Sekretaris PPM Sulsel.

banner 336x280

Nara sumber dalam Komsos TNI dengan Keluarga Besar TNI tersebut adalah: Letjen TNI Purn. DR. (H.C.) Doni Monardo, yang juga Ketua Umum PPAD, Pontjo Sutowo, yang juga Ketua Umum KB FKPPI, Dr. Ir. Leli Nuryati, M.Sc, yang juga Kepala Pusat Pelatihan Pertanian, Kementarian Pertanian RI, Andi Rizaldi, yang juga Staf Ahli Menteri Bid. Iklim Usaha dan Investasi, Kementerian Perindustrian RI.

Baca Juga  PLN Tambah Pasokan Listrik Industri Smelter di Sulawesi

Dalam sambutannya, Mayor Jenderal TNI Supriadi, S.I.P.,M.Si., yang juga Aster Panglima TNI mengatakan kegiatan Komsos TNI bertujuan untuk memelihara komunikasi dan silaturahim antara TNI dan keluarga besar TNI.

“Komsos TNI sebagai sarana untuk menyamakan pandangan dan persepsi kita dalam membantu Pemerintah mempercepat pemulihan ekonomi nasional khususnya di lingkungan keluarga besar TNI di masa dan pasca Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga  Sukardi Weda, WR 3 UNM Membuka Acara Penutupan dan Ramah Tama SAINS
  • Share

Leave a Reply