banner 1200x130

Pengurus HMI Cabang Sinjai Periode 2021-2022 Resmi di Lantik, Irfan : Mari Bersinergi

  • Share
banner 400x130

UJARANCOM – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai dan Korps HMI-Wati (KOHATI) Cabang Sinjai, Periode 2021-2022 resmi dilantik, dengan mengangkat Tema “Revitalisasi Kepemimpinan HMI Dalam Mewujudkan Insan Berkualitas.” Pelantikan ini berlangsung di gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai Jl. Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara,  Selasa (12/10/2021).

Hadir di kegiatan ini, Ketua Bidang Ekonomi Pembangunan PB HMI yang melantik Pengurus HMI Cabang Sinjai, serta, Kamrussamad Selaku Founder Kahmi Preneur yang membawakan orasi ilmiah, Ketua BADKO HMI Sulselbar, ketua Demisioner HMI Cabang Sinjai Periode 2018-2019, Ketua MD Kahmi Sinjai, Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Kapolres Sinjai, Damdin 1423 Sinjai,

banner 336x280

Irfan Selaku Ketua Umum HMI Cabang Sinjai Periode 2021-2022, yang baru dilantik dalam sambutannya mengatakan bahwa HMI Cabang Sinjai akan bersinergi dengan pemerintah daerah yang sifatnya sebagai mitra kritis dan menjadi sosial Control bagi setiap kebijakan yang ada di kabupaten Sinjai.

Baca Juga  Bupati "Kode" Kepala Desa, Biasakan Hidup Bersih

“Sesuai dengan Visi saya yakni “Mari Bersinergi” maka kedepannya kami di kepengurusan HMI Cabang Sinjai akan menjadi mitra Kritis bagi Pemerintah dan tentunya menjalankan status, fungsi dan peran sebagai organisasi kemahasiswaan, perkaderan dan perjuangan, sebagaimana yang tertuang di dalam konstitusi HMI itu Sendiri.”

Lebih lanjut Irfan menyampaikan rasa syukurnya setelah resmi di lantik, dirinya berharap kepada seluruh pengurusnya yang baru saja di lantik agar tetap solid selama satu periode kedepannya.

Baca Juga  Hari PMI Yang Ke 76, Bupati ASA Beri Selamat

“Semoga kedepannya Seluruh jajaran pengurus yang baru saja dilantik agar mampu menjaga solidaritas dalam kepengurusan untuk bagaimana HMI Cabang Sinjai lebih baik kedepannya.” Tutupnya. (Red/Accullk)

  • Share

Leave a Reply