Pengurus HIPMI dan ACT Berbagi di bulan suci ramadhan kepada panti asuhan dan PonPes

  • Share
banner 400x130
Pengurus dan anggota HIPMI Lamteng dan lembaga sosial ACT

UJARANCOM – Bulan Suci Ramadan ini jajaran pengurus dan anggota HIPMI Lamteng dan lembaga sosial ACT melakukan kebaikan dengan berbagi kepada panti asuhan dan pondok pesantren khusus ODGJ, aksi Hipmi Peduli yaitu dengan bakti sosial kepada Panti Asuhan Al Marhamah, Ponpes Jolo Sutro serta pembagian masker kepada masyarakat. Minggu (9/5/21).

Baca Juga  Kenal Ari Bonata Pemuda Asal Sinjai Yang Sukses di Perantauan, Pernah Bangkrut Hingga Dirikan Dua Perusahaan Tambang

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ketua Umum BPC HIPMI Periode 2021-2024 H Miftahullah Maharano Agung. Agenda dimulai dengan berdoa bersama di Panti Asuhan Al-Marhamah di Bandar Jaya. Kemudian santunan pemberian Beras, Sembako, Pakaian Layak Pakai dan Uang Tunia.

banner 336x280

Ucapan terimakasih kepda tim disampaikan ketua HIPMi.

” Terimakasih dengan kegiatan ini semoga membawa mamfaat”, Ungkapnya.

Baca Juga  Pengurus PMI Dapat Paket Lebaran Dari Wabup

Selanjutnya pemberian uang tunai ke pimpinan ponpes jolo sutro tempat penitipan ODGJ. Terakhir yaitu pembagian masker ke tmpt ibadah yg ada di Lampung Tengah.

Hal ini guna mewujudkan dukungan terhadap program pemerintah daerah Lamteng menuju Zona Hijau dalam menanganan Covid 19 pungkas Rano sapaan ketua HIPMI Lampung Tengah.

” Dengan pemagian masker ini mudahan masyarakat dapat terhindar dari covid 19, dan semoga pandemi ini segera berakhir”, Imbuhnya. (Red-Wahyudi.S).

Baca Juga  Bupati Serahkan Laporan ke BPK
  • Share

Leave a Reply