Pendaftaran Calon Mahasiswa PPs UNM Gelombang II Dibuka, Bisa Daftar Disini!

  • Share
banner 400x130
Pendaftaran Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar (PPs UNM) Gelombang II Bergulir sejak 4 April – 29 Mei 2021.

UJARANCOM – Pendaftaran Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar (PPs UNM) Gelombang II Bergulir sejak 4 April – 29 Mei 2021. Para calon mahasoswa magister dan doktoral pun dipermudah. Pun sedikit ada perubahan dalam laman pendaftaran.

Baca Juga  Kapolres Sinjai Buka Pelatihan Binmas Online

“Dari pmb.pps.unm.ac.id masih bisa dipakai dan diarahkan ke laman pendaftaran. Jadi bisa diakses dari link lama dengan link yg baru ke pasca.unm.ac.id/pmb,” ujar Prof Muis Mappalotteng selaku sekretaris Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru PPs UNM saat dikonfirmasi ujaran.

banner 336x280

Dibawah kendali, Direktur Pascasarjana UNM, Professor Hamsu A. Gani. Kali ini pendaftaran lebih dipermudah atau disederhakan di Gelombang II adalah bagian dari komitmen dan memotivasi calom mahasiswa untuk melanjutkan studi. Selain itu, PPs UNM juga mengadakan kerjasama tertentu. Kerjasama komunitas di beberapa wilayah.

Baca Juga  Wakapolres Pimpin Rakor Lintas Sektoral Menuju Ops Ketupat Jelang Idul Fitri

“Ini ada dua biasanya komunitas atau kerjasama, program studi tertentu sesuai permintaan komunitas atau Pemda. Kerjasama dengan Pemkab Lutim, Komunitas guru-guru di Sulbar, komunitas guru2 Fisika, komunitas guru2 MAN IC Jakarta,” Ucap Prof Muis yang juga Guru Besar Fakultas Teknik UNM ini.

  • Share

Leave a Reply