Pemilihan Putra Putri Gema Ramadhan Sukses Dilaksanakan, Ini Juaranya

  • Share
banner 400x130
Foto bersama dalam Pemilihan Putra Putri Gema Ramadhan olrh Firman Start Official

UJARANCOM – Bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia. Banyak kemuliaan, termasuk bulan ini dipilih  sebagai bulan untuk berpuasa dan pada bulan ini pula Al Qur’an diturunkan.

Ramadhan selalu dinanti dan disambut kedatangannya oleh seluruh umat Muslim di berbagai belahan dunia.

banner 336x280

Tahun ini juga di Bulan Ramadhan, Firman Star Official kembali menyelenggarakan Festival Gema Ramadhan 2021.

Ajang Pemilihan Putra Putri Gema Ramadhan 2021 yang di laksanakan Di Mall GTC Makassar Pada tanggal 18 April 2021.

Baca Juga  Sarasehan Industri Jasa Keuangan Ala OJK Bersama Plt Gubernur Sulsel

Dari informasi yang diperoleh ujaran. Kegiatan yang telah berjalan beberapa tahun ini memiliki tujuan untuk mengisi kegiatan anak-anak di usia produktif di jenjang SD, SMP dan SMA Sampai  Universitas selama bulan suci ramadhan dengan berbagai kegiatan lomba yang positif, kreatif dan edukatif serta mendorong generasi muda untuk lebih produktif kedepannya.

Layaknya kegiatan tahun –tahun sebelumnya Festival Gema  Ramadhan tahun 2021  menampilkan Beberapa finalis Dari Berbagai daerah di Sulawesi selatan Dalam 3 Kategori (Cilik, Praremaja, dan Remaja).

Hadir sebagai pengisi acara Seperti Fashion Show by Firman Star management dan C. Agency entertiament serta penyanyi Seperti Dora KDI dan Kiki MVOICE Sulsel.

Baca Juga  Biadab, Pelajar Tewas Ditembak Kelompok Bersenjata Di Papua

Pemilihan putra putri gema ramadhan di nilai langsung oleh dewan Juri diantaranya Muhammad Rivaldi (Politisi/CEO Mitra Rifikal Indonesia), Nasruddin Azis, ST, M.Si
(Birokrat), Asfari fardhan
Mister teen Asia pasific Indonesia 2020, Gatri (putra kebudayaan sulbar), Rahmat Tri putra (Duta pelajar Indonesia 2018), Miss Rara (Duta Lingkungan Indonesia 2020), Alief Mueller (Influencer makassar) dan Nabila (Putri gema ramadhan 2019).

Dan terpilihlah sang juara
Juara 1 Cilik putra
•Mohammad Ranna (kota makassar)
Juara 1 Cilik Putri
•Andi Az’zafina (kab. Gowa)
Juara 1 Praremaja
•Indria Asmira (Kota makassar)
Juara 1 Remaja Cowok
•Budi Prasetyo (Kab. Gowa)
Juara 1 Remaja cewek
•Andi putri Aina

Baca Juga  Kapolres Sinjai Pimpin Pengamanan Malam Takbiran

Para juara akan menjabat selama setahun , dan akan melakukan berbrapa kegiatan sosial selama menjabat bersama Firman Star.

Saat dikonfirmasi via Whattsap, Pimpinan Firman Star Muhammad Firman Nurdin menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah beberapa kali kita laksanakan sebagai bagian kontribusi kita terhadap pengembangan bakat anak-anak muda.

Sementara Muhammad Rivaldi, Salah satu dewan juri yang dikonfirmasi terpisah menyampaikan kedepannya Pemerintah harus memberikan apresiasi terhadap adik-adik pelaku kegiatan-kegiatan seperti ini, harus ada kalaborasi yang tepat dalam membina generasi muda kedepannya. (Red/akh).

  • Share

Leave a Reply