PC IPM Sinjai Tengah Resmi Di Lantik

  • Share
banner 400x130
Pelantikan PC IPM Sinjai Tengah

UJARANCOM – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Kecamatan Sinjai Tengah menggelar Pelantikan dan Tataran Pimpinan (Tarpim) di Aula Kantor Desa Gantarang, Ahad (25/4/21).

Pelantikan tersebut mengangkat tema “Mewujudkan Kepemimpinan Yang Progresif dan Kreatif” yang dilantik oleh Ketua Umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Sinjai, IPMawan Abdul Azis.

banner 336x280

Ketua Umum PC IPM Sinjai Tengah Periode 2020-2022, IPMawati Nurbaiti menyampaikan ucapan terima kasih kepada Alumni serta PD IPM Sinjai telah hadir dalam proses Pelantikan tersebut.

Baca Juga  Sosialisasikan Perda Baca Tulis Al-Quran, Legislator Hanura Harapkan Gaungnya Besar di Ramadhan

“Sangat mohon saran dan ide kakanda Alumni IPM Sinjai khususnya IPM Sinjai Tengah dalam kepemimpinan saya sebagai Ketua Umum”, ujar Nurbaiti saat beri sambutan.

Ketua Umum PD IPM Sinjai, IPMawan Abdul Azis menuturkan sebuah pesan kepada pengurus.

“Jangan takut menerima amanah karena Allah selalu berikan semangat dalam menjalankan begitupun dengan sebaliknya ketika takut maka setan akan mendekat ke kita,” Ujarnya.

Baca Juga  GSM & Kapolres Sinjai Sepakat Sinergi Pemuda Untuk Bulan Ramadhan Yang Aman dan Tertib

Demisioner PD IPM Sinjai 2015-2017. Muh. Yunus juga menyampaikan bahwa dalam sejarah terbentuknya IPM Sinjai Tengah tahun 2007, ini merupakan IPMawati pertama yang memimpin/menahkodai PC IPM Sinjai Tengah.

Sekedar mengetahui, Pelantikan tersebut dihadiri Alumni IPM Sinjai Tengah yang juga merupakan Demisioner PD IPM Sinjai, Personalia PD IPM Sinjai dan PC IPM Se-Kabupaten Sinjai serta Karang Taruna Desa Gantarang. (Red/M. Usri.)

Baca Juga  Kabaintelkam Polri dan Polda Sulsel Datangi Asrama Mahasiswa Papua di Makassar
  • Share

Leave a Reply