Patut di Contoh, Begini Sikap Kapolres Untuk Shalat Tarwih Aman, Nyaman dan Tertib di Sinjai

  • Share
banner 400x130
Polres Sinjai Bersinergi Dengan TNI dan GP Ansor Laksanakan Pam Sholat Tarwih di Masjid

UJARANCOM – Dalam rangka menciptakan rasa aman pelaksanaan ibadah sholat tarwih, Polres Sinjai bersinergi dengan TNI Kodim 1424 Sinjai dan GP Ansor melaksanakan pengamanan pelaksanaan shalat Tarawih berjamaah diMasjid. Sabtu (24/4/21) malam.

Pengamanan Shalat Tarawih yang dikoordinir oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto dan pengamanan dilakukan mulai pada saat umat muslim berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakan shalat.

banner 336x280

Kapolres Sinjai, Akbp Iwan Irmawan mengatakan bahwa kehadiran Personel TNI- Polri dan GP Ansor pada saat pelaksanaan Shalat Tarawih di Masjid dalam rangka pelayanan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Baca Juga  Nongkrong Saat Tarwih, Remaja Sinjai Dapat Kuliah Malam Dari Satlantas Polres

“Pengamanan ini juga dilakukan sebagai langkah antisipasi untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan bersama sehingga umat Islam yang melaksanakan ibadah akan merasa nyaman, tenang dan khusyuk dalam menjalankan ibadahnya,” Ujar Iwan.

“Personel TNI- Polri dan GP Ansor yang bertugas juga mengingatkan jamaah agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” Tambahnya.

Baca Juga  Gelar Kompetisi Inovasi Kelistrikan, PLN Siapkan Hadiah Satu Milliar

Sinergitas tersebut sebagai bentuk pengamanan Masjid pelaksanaan Sholat Tarawih berjamaah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan Shalat Tarawih.

“Kegiatan Pam Salat Tarawih yang di gelar ini, merupakan kegiatan pelayanan kepada umat muslim yang melaksanakan shalat Tarawih dibulan Suci Ramadan”, Tutup Kapolres Sinjai itu. (Red/yn).

  • Share

Leave a Reply