Patroli Kamtibmas Sisir Warga Sinjai Barat, Dari Pos ke Pos

  • Share
banner 400x130
Patroli Kamtibmas Polsek Sinjai Barat, Sinjai Sulawesi Selatan

UJARANCOM – Patroli Biru Polsek Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Sulawesi Selatan. Dilaksanakan Malam hari oleh Ps. Kasium Bripka Suhardi dan Brigadir Ilham Nur untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus memantau Pos Kamling untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan sambil memberikan Himbauan Kamtibmas. Jumat (23/4/21).

Baca Juga  Kapolres Sinjai Pimpin Pengamanan Malam Takbiran

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Brigadir Ilham Nur menjelaskan selain melaksanakan patroli Biru pada route tertentu juga menyambangi Beberapa Pos Kamling dan sekaligus memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas Kepada masyarakat yang melaksanakan Jaga di pos Kamling agar senantiasa waspada dan aktif komunikasi dengan Pihak kepolisian.

banner 336x280

“Apabila ada hal yang mencurigakan dan berpotensi sebagai suatu aksi kejahatan ataupun sesuatu yang meresahkan, tolong hubungi kami,” pesan Ilham Nur kepada ujaran.

Baca Juga  Patut Ditiru, Kapolres Sinjai Jenguk dan Beri Semangat Ke Anggota Yang Sakit

Kapolsek Sinjai Barat Akp Haeruddin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kami senantiasa hadir di tengah masyarakat baik untuk memastikan situasi kondusif, Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan patroli malam atau pun dini hari dengan sasaran menyambangi Warga dan pos kamling.

Dikatakannya, hal ini dapat mempererat jalinan kemitraan dan membangun komunikasi antara Polri dengan masyarakat serta hadirnya Polri dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Baca Juga  Tingkatkan Kemampuan Personel Polres Sinjai Gelar Latihan Menembak di Gojeng

“Kedatangan anggota ternyata memberi kesan dan dampak positif terhadap warga masyarakat khususnya mengenai keamanan lingkungan,” Ucap Haeruddin.

Warga juga mengapresiasi langkah yang dilakukan Kapolsek baru bersama tim Kamtibmas.

“Warga semakin bersemangat karena merasa aman dan nyaman karena dari pihak Kepolisian melakukan kegiatan patroli untuk meminimalisir adanya tindakan kriminalitas,” ungkap salah satu warga kepada ujaran. (Red/pensa).

  • Share

Leave a Reply