Pasca Kepengurusannya Ditolak Pemerintah, Said Didu Sarankan Moeldoko Buat Partai Ghoib-Esemka

  • Share
banner 400x130
Konferensi pers Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly. Rabu (31/3/21) di Kantor Kemenkumham.

UJARANCOM – Pasca pemerintah penjelasan resmi terkait status Partai Demokrat saat ini yang menolak mengesahkan Kepengurusan Partai Demokrat. Versi Deli Serdang yang menetapkan KSP Moeldoko sebagai Ketua Umum.

“permohonan pengesahan kongres Luar biasa di Deli Serdang 5 maret 2021 di tolak,” ujar Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly dalam konferensi pers. Rabu (31/3/21).

banner 336x280

Keputusan pemerintah menolak mengesahkan kepengurusan Demokrat versi KSP Moeldoko. Menimbulkan reaksi berbagai pihak, salah satunya Muhamad Said Didu mantan petinggi BUMN.

Baca Juga  HUT Soppeng, Setda Pemprov Berikan Tiga Selamat

Dalam cuitannya, menyindir “Atau partai Esemka aja – biar ghoib hahaha” mengomentari akun @donadam68 “Bro @GeneralMoeldoko cak geser ke partai yg warna merah, kuning atau hijau deh. Warna biru kurang pas sama antum.
Kekmana Pak Surya Paloh  @NasDem sudah aku geser kawan tuh ke tempat lain. Bisa awak diterima jadi buzzer kelien?” Tulisnya.

Baca Juga  Kapolres Sinjai Pimpin Pengamanan Malam Takbiran

Said Didu menyarankan setelah KSP Moeldoko ditolak, untuk bergeser ke partai esemka yang iseng dianggap goib.

Esemka atau dikenal juga dengan PT Solo Manufaktur Kreasi adalah perusahaan otomotif Indonesia yang berbasis di Solo, Indonesia. Merek “Esemka” dinamakan sebagai singkatan dari Sekolah Menengah Kejuruan untuk mengenali upaya siswa dalam mengembangkan merek mobil asli. 

Baca Juga  Isu Kantor DPP Partai Demokrat Akan Direbut Paksa, Andi Arief dan Rahmad Bersitegang

Awal kemunculannnya hingga saat ini, esemka memang kerap menjadi pro-kontra dengan kalangan elitis nasional.

Penulis : Yayanouht

  • Share

Leave a Reply