Parah! Asisten I Pemkot Makassar Kedapatan Nyabu di Bulan Ramadan, Ada Juga Kepala Bidang

  • Share
banner 400x130
Foto; Ilustrasi Narkoba jenis Sabu-sabu

UJARANCOM – Polrestabes Makassar menangkap Asisten I Pemerintah Kota Makassar, M Sabri. Penangkapan dilakukan lantaran ia kedapatan menggunakan narkoba. Juga dibulan Suci Ramadhan.

Dari info yang lansir ujarancom dari lintasterkini. Penangkapan tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan. Sabri ditangkap saat menggunakan narkoba di kediamannya, tadi malam. Jumat (24/4/21).

banner 336x280

Selain Sabri, kata Zulpan, ada tiga orang pejabat lainnya yang diamankan. Mereka merupakan kepala bidang (kabid) di Pemkot Makassar.

Baca Juga  Ngabuburit di Hutan Pinus Lembanna, Camping Berkualitas di Bulan Ramadan

“Satu asisten, Pak Sabri. Yang lain para kabag di Pemkot Makassar. Ditangkap di dua tempat. Asisten ditangkap di rumahnya lagi makai,” ujarnya, Sabtu (24/4/21).

Dari info yang berhasil dihimpun. Asisten I  ditangkap sekitar pukul 22.00 Wita malam. Penangkapan tersebut dilakulan di dua tempat berbeda. Mereka menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Selain Sabri, pejabat lainnya yang ditangkap adalah Suwandi, Yarman, dan Irwan Miladji. Mereka diamankan di Mapolrestabes Makassar.

Baca Juga  Penggiat Anti Korupsi Dorong APH Segera Tindak Kepala Bapenda Kota Makassar

“Masih sementara diperiksa dan dikembangkan di mana barangnya (didapat),” ucapnya kepada awak media.

Berbagai komentar turut mendo’akan, salah satunya datang dari Humas PU Kota Makassar Hamka Darwis.

“Kami mendoakan, semoga diberika yang terbaik,” Ujarnya. (Red/yn).

  • Share

Leave a Reply