PAN Sulsel Siapkan Saksi 3 Orang/TPS Untuk Kawal Suara Pemilu 2024

  • Share
banner 400x130

UJARANCOM – Hiruk pikuk pesta Demokrasi 5 Tahunan yang akan di gelar serentak di Indonesia tahun 2024 mendatang sudah mulai terlihat, sejumlah partai lama dan partai pendatang baru mulai memanaskan mesin partai masing-masing ditiap Provinsi.

Seperti Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel, melalui Wakil Ketua Bidang POK DPW PAN Sulsel Usman Lonta saat di temui mengatakan sejauh ini partai nya sudah siap menghadapi Pemilu dan telah menyiapkan strategi politik guna menambah jumlah perolehan suara.

banner 336x280

” Kami inshaAllah siap untuk pemilu nanti dan ada strategi khusus yang memungkinkan agar jumlah suara kami meningkat dan Ketua kami pak Kahfi juga sangat konsen akan hal itu.” Ujar Usman. Kamis,(23/06/22)

Baca Juga  Makassar Recover Menggeliat di Tallo

Lebih jauh Anggota DPRD Provinsi Sulsel ini juga menjelaskan salah satu strategi Partainya ialah menyiapkan saksi di tiap TPS serta merawat basis suara lebih baik lagi bagi Incumbent legislatif.

” kami siapkan per TPS itu 3 orang saksi, dan juga para kader yang terpilih menjadi anggota DPR harus lebih aktif lagi turun pada basis suara mereka.” Jelasnya

Baca Juga  Hadapi Pemilu 2024. Gelora Sulsel Klaim 24 Kab-Kota Rampung, PKB: 3 Mantan Sekda Bergabung

Disinggung soal target kursi legislatif, Usman mengatakan untuk pemilu 2024 mendatang, Partainya menargetkan 13 kursi DPRD Provinsi dan 3 Kursi untuk DPR RI atau setara 14 persen suara pemilih di Sulsel.

” target tentu meningkat jadi 13 untuk provinsi dan 3 untuk DPR pusat.” Ujarnya.

Diketahui pada pemilu 2019 lalu Partai berlambang matahari terbit ini berhasil mengumpul suara sebanyak 400 ribu lebih atau setara 11 persen dari jumlah suara pemilih.(AS)

Baca Juga  Peduli Pendidikan, SEMMI Barru Kerjasama IPI Sosialisasi Beasiswa Luar Negeri
  • Share

Leave a Reply