Nongkrong di Tempat Ngopi, Ada Kopi Penambah Stamina Pria

  • Share
banner 400x130
Foto: Owner Tempat Ngopi Sultan

UJARANCOM – Pesatnya pertumbuhan cafe di Kota Makassar, membuat sejumlah para pemilik usaha berlomba menyajikan menu andalan untuk memberikan cita rasa berbeda untuk membuat pelanggannnya betah. Sebagaimana yang dilakukan salah Cafe yamg diberi nama oleh Pemiliknya “Tempat Ngopi” di Jalan Toddopuli Raya, Kota Makassar.

Layaknya Cafe lainnya Tempat Ngopi juga menyajikan berbagai racikan kopi seperti Espresso, Cappucino, Caffe Latte, Kopi Hitam, Kopi Susu dan minuman lainnya non Coffee seperti Teh, Red Velvet, Taro, Oreo, Black Forrest dan makanan ringan.

banner 336x280

Pemilik Tempat Ngopi, Sultan menyebutkan dalam menu pilihan pengunjung dirinya juga menyiapkan kopi racikan penambah stamina, “Selain menu umum kami juga menyiapkan kopi penambah stamina sebagai salah satu menu andalan,” ujarnya saat ditemui malam tadi, Kamis (6/6/21).

Baca Juga  Hadirkan ICONET, PLN Berikan Layanan Internet Handal dan Terjangkau

Tidak hanya itu Tempat Ngopi juga memberikan fasilitas kepada para pelanggannya dengan menyediakan wifi gratis dan fasilitas musik akustik serta karaoke yang membuat sejumlah kalangan baik muda maupun tua kerap menjadikan Tempat Ngopi sebagai salah satu tempat untuk menghilangkan kepenatan setelah beraktivitas.

“Layaknya Warkop dan Cafe lainnya kami juga menyediakan fasilitas Wifi Gratis dan alat musik serta sound untuk pengunjung yang sekedar ingin menghibur diri dengan berkaraoke maupun bermain musik akustik,” pungkas Sultan. (Red)

Baca Juga  Launching Desa Wisata Lewat Video Conference, ABM Bakal Ciptakan Objek Wisata Unggulan
  • Share

Leave a Reply