Momen SMSI dan FORGIMALA Lampung Tengah Berbagi Takjil

  • Share
banner 400x130
SMSI dan FORGIMALA Lampung Tengah Berbagi Takjil

UJARANCOM – Serikat Media Siber Indonesia Lampung Tengah bersama Forum Generasi Lintas Agama berbagi kebersamaan dengan masyarakat dengan membagikan takjil sebegai wujud rasa syukur.

Kegiatan berbagi diadakan di jalan lintas sumatera secara bersama sama dengan anggota (minggu/2/2021), diikuti kleh anggota SMSI dan forgimala dan DMI (Dewan Masjid Indonesia), dengan membagikan makanan dan minuman takjil.

banner 336x280

Dalam kesempatanya ketua FORGIMALA Lampung Tengah, Indah Amelia berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan dan patuhi peraturan pemerintah agar tidak mudik.

Baca Juga  Bertemu Paku Buwono XIII, LaNyalla Ingin DPD dan Keraton Nusantara Bangun Keutuhan NKRI

” Saya berharap kepada masyarakat agar tidak melakukan mudik dan taati protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan”, Tegasnya.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh pengendara yang melintasi, terimaksih , semoga kedepan tambah sukses.

Sementara dalam kesempatan yang sama ketua SMSI Lampung Tengah, Sudirman Hasanudin, menjelaskan agar bersama sama menjaga kesehatan dan melakukan prokes saat bepergian.

Baca Juga  Bupati Lampung Tengah Pastikan Kesiapan Vaksin di SMK 2 Terbanggi

“Mari bersama-sama menjaga kesehatan, dan jika tidak mendesak harapkan menjalankan prosedur kesehatan, dan kegiatan seperti ini bisa berbagi dan bermamfaat bagi sesama”, Himbaunya.

Diharapakn semoga dengan kegiatan ini bisa membawa dampak positif bagi lampung tengah, semoga menambah amal ibadah, dan menghindarkan dari segala penyakit dan bisa menambah semangat kekeluargaan. (Red/Wahyudi.S).

Baca Juga  Catat! Jadwal Pendaftaran Gelombang II Pps UNM, Lebih Mudah dan Praktis
  • Share

Leave a Reply