Momen Bagi Takjil Ala Lions Club Makassar Host

  • Share
banner 400x130
Lions Club Makassar Host Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan Raya.

UJARANCOM – Lions Club Makassar Host bagi-bagi Takjil Gratis buka puasa kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas seputaran Gunung Latimojong, depan Milliana education center. Jum’at (30/4/21), pukul 17:18 Wita.

Pembagian takjil gratis tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Lions Club Makassar Host (LCMH) dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan tidak sempat berbuka puasa saat dalam perjalanan.

banner 336x280

President Lion Club Makassar Host, Jufri Tjangkilisan menjelaskan kegiatan ini bagian dari berbagi kebahagiaan.

Baca Juga  Lima Takjil Khas Makassar Wajib Kamu Coba, Salah Satunya Jalangkote

“Kegiatan bagi- bagi takjil ini kami buat, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan. Kami ingin berbagi kebahagiaan di bulan ramadan yang penuh berkah, agar pengguna jalan dapat merasakan kegembiraan dalam menjalankan ibadah puasa” Ujarnya kepada rilis yang diterima ujarancom.

“Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia serta menanamkan rasa peduli dan berbagi. Semoga pembagian takjil ini dapat bermanfaat bagi pengguna jalan, baik pengendara sepeda motor maupun mobil,” Tambah Jufri.

Baca Juga  KKB Versi Bantaeng Resmi di Lantik

Di tempat yang sama Immediate Past President
(IPP) Ruddy Effendy menambahkan, Aksi bakti sosial Lions Club Makassar ini, merupakan kali pertama pada bulan ramadhan 1442 H. Mulai pukul 17. 00 Wita sejumlah anggota LCMH sibuk mempersiapkan takjil yang akan dibagikan.

Beberapa Fellow Lions LCMH yang terlibat langsung, membagikan takjil kepada pengguna jalan diantaranya, L Milly, L Sherry, L Shinta, L Mery, L Susi, L Dodo dan Leo Rahim.

Baca Juga  Terima Perum Bulog, Wabup Harap Beras di Gowa Aman Hingga Idul Fitri

Tepat pukul 17.45 Wita, takjil dibagi-bagikan kepada penguna jalan yang saat itu sedang melintas depan Milliana education center jalan Latimojong.

“Inilah bentuk kepedulian Lions Club Makassar Host dalam bulan Ramadhan yaitu pembagian takjil,” jelas Ruddy. (Red/yn)

  • Share

Leave a Reply