banner 1200x130

Momen Azhar Arsyad dan Perempuan Bangsa PKB Sulsel Berbagi Takjil

  • Share
banner 400x130
Azhar Arsyad dan  Perempuan Bangsa PKB Sulsel Berbagi Takjil

UJARANCOM – Untuk mendukung gerakan satu juta takjil di seluruh pelosok Indonesia, Perempuan Bangsa DPW PKB Sulawesi selatan bersama Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad terus membagikan takjil di berbagai titik wilayah di kota Makassar bersama semua Badan Otonom PKB Sulawesi Selatan.

Baca Juga  Unhas Akan Bangun Kampus Vokasi di Soppeng

Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad Jadi gerakan sejuta takjil hasil swadaya ini diinisiasi Perempuan Bangsa.

banner 336x280

“Saya sangat mengapresiasi, karena tujuannya baik untuk melayani Indonesia sesuai arahan dari DPP PKB,” kata Azhar Arsyad yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD provinsi Sulawesi selatan. Senin (30/4/21).

Selain di wilayah ini juga dilanjukan ke tingkat kabupaten kota lanjut dia, pembagian takjil juga dilakukan oleh PB Kota makassar. Anggota Perempuan Bangsa membagikan
takjil kepada masyarakat yang tengah melintas di jalan saat menjelang waktu berbuka puasa.

Baca Juga  Sasar Keramaian. Polres, TNI dan Satpol PP Operasi Yustisi. Sasarannya Warga Tidak Pakai Masker

Ketua perempuan bangsa DPW PKB Sulawesi selatan Fadillah Fahriana Pembagian takjil ini kita jadwalkan mulai di Tingkat DPW hingga DPC perempuan bangsa.

Dilla sapaan akrabnya menambahkan, pembagian takjil untuk Indonesia ini mengambil tema Perempuan Bangsa Untuk Indonesia.jelasnya

Momentum bulan Ramadhan di tengah pandemi COVID-19 ini, kita manfaatkan untuk saling berbagi melayani masyarakat.tutup Dilla yang juga istri Hengki Yasin Anggota DPRD Prov.Sulawesi selatan Fraksi PKB. (Red/yn).

Baca Juga  Optimalisasi Peran Kampus, Rektor UNM dan Kejati Sulsel Jalin Kerjasama Merdeka Belajar
  • Share

Leave a Reply