Mesra, Kapolres Sinjai Beri Hadiah Lebaran ke Kodim 1424

  • Share
banner 400x130
Tingkatkan Sinergitas dan Kebersamaan, Kapolres Sinjai Beri Bingkisan Paket Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H Ke Kodim 1424 Sinjai.

UJARANCOM – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan bersama beberapa personel mengunjungi Makodim 1424 Sinjai dalam rangka untuk memberikan bingkisan paket lebaran kepada personel Kodim. Senin (3/5/21).

Baca Juga  Bukan Makassar, Makam Syekh Yusuf Masuk Wilayah Gowa

Kedatangan Kapolres Sinjai disambut langsung oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul dan penyerahan langsung secara simbolis oleh Kapolres Sinjai kepada Dandim 1424 Sinjai.

banner 336x280

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan mengatakan pemberian bingkisan ini semata-mata sebagai bentuk kebersamaan antara Polisi dan TNI di Kabupaten Sinjai.

“Jangan dilihat besar kecilnya, tapi kebersamaannya. Kita bersama- sama menjaga Kabupaten Sinjai yang kita cintai ini,” Ujarnya kepada ujarancom.

Baca Juga  KPK Turun Tangan Dalami Kasus Kepala Bapenda Kota Makassar, Ini Kata Pengamat

Kapolres Sinjai mengharapkan sinergitas diantara TNI Polri di Kabupaten Sinjai semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Terangnya.

Bingkisan paket lebaran yang diberikan mudah-mudahan dapat berguna serta dapat dipergunakan untuk kebutuhan kepada rekan TNI yang merayakan hari raya lebaran 1442 H nanti. Ungkap Kapolres.

Sementara itu, Dandim Komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kapolres Sinjai atas bingkisannya. (Red/yn)

Baca Juga  Taufan Pawe Puji Orasi Ilmiah SYL
  • Share

Leave a Reply