banner 1200x130

Mentan RI Sambangi Green House yang Berada di Tengah Kota Makassar, Pengelola : Komandan Inspirasi Kami

  • Share
banner 400x130
Mentan RI Syahrul Yasin Limpo dan Akbar Poteng Pengelola Green House

UJARANCOM – Menteri Pertanian (Mentan) RI Syahrul Yasin Limpo menyambangi Green House yang berada di tengah-tangah kota dengan sistem Urban Farming. Senin (29/11/2021).

Green House ini telah lahir di tengah-tengah Kota atau sistem Urban Farming lengkap dengan warkop yang berlokasi di jalan hertasning.

banner 336x280

Pengelola Green House Akbar Poteng, mengucapkann terima kasih dan apresiasi kepada Komandan (Sahrul Yasin Limpo) atas kepeduliaannya kepada anak muda dalam memeberikan semangat agar menjadi petani produktif.

Baca Juga  UJARAN INFO: Kebiasaan Orang Sukses Yang Jarang Diketahui

“Berkat komandan yang selalu mendorong dan menginspirasi kami anak muda untuk selalu ambil bagian demi kemajuan dunia pertanian, pemuda jangan pernah malu jadi petani, petani itu keren, kira seperti itu pesannya, ” Ujar Akbar Poteng.

Akbar Poteng Pengelola menjelaskan konsep green house pada Mentan RI bersama Badan Ketahanan Pangan Kementan RI di Green House Kota Makassar. (Minggu, 28/11/21).

Akbar Poteng selaku pengelola Green House mengatakan bahwasanya konsep Green House tersebut nantinya sebagai Laboratoriun Edukasi percontohan dalam bidang pertanian.

Baca Juga  Nongkrong Saat Tarwih, Remaja Sinjai Dapat Kuliah Malam Dari Satlantas Polres

“Konsep Urban Farming ini Sebagai Lab Edukasi Kedepannya jadi Percontohan dan Bisa menyediakan bibit sampai pemasaran. Beliau (Komandan) mau jadikan ini percontohan sekaligus Lab Edukasi di sektor pertanian khususnya Hidroponik,” Ujar Akbar Poteng. (Red/yn).

  • Share

Leave a Reply