Mampir di Sinjai, HB Ambarala Serahkan Hadiah Utama Mobil Simpedes Undian BRI Cabang Sinjai

  • Share
banner 400x130
Hasan Basri Ambarala, Plt Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan memberikan hadiah utama undian simpedes tahunan Bank BRI Cabang Sinjai

UJARANCOM – Tim PPNS Undian Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan yang dipimpin Kepala Bidang Dayasos, Jamaris kembali melakukan pengawasan atas undian panen hadiah Simpedes BRI Sinjai. Sabtu (12/6/21).

Hadiah utama diterima nasabah atas nama Fahri dari unit BRI Sinjai. Hadir dalam kesempatan itu Plt Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Hasan Basri Ambarala memberikan kunci kepada nasabah yang mujur menerima hadiah utama dari Bank BRI yang turut disaksikan Irfan sebagai Kepala Cabang BRI Sinjai.

banner 336x280

Dari info yang dihimpun, Bank BRI Cabanh Sinjai sebagai Bank milik pemerintah terbilang sukses mengelola dana nasabahnya sekitar 1,8 Trilyun di Kabupaten Sinjai.

Baca Juga  Andi Ina Kartika, Ketua Terpilih Karang Taruna Sulsel Kunjungi Sekretariat KT Bersama HS Ambarala

“Ini luar biasa pengaruhnya bagi kesejahteraan maayarakat di Sinjai. Dana yang trilyunan di kelola ini salah satu indikator sejahteranya warga di sini,” Ujarnya kepada ujarancom.

Undian Periode I BRI Sinjai tahun ini selain hadiah utama mobil juga nasabah yang beruntung mendapat puluhan motor dan barang elektronik lainnya.

Hingga berita ini diterbitkan, orang nomor satu di Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Hasan Basri Ambarala kepada meninggalkan tempat kegiatan dan melanjutkan perjalanan dinasnya ke Kabupaten Bone yang berbatasan dengan Kabupaten Sinjai. (Red/Yn).

Baca Juga  Luhut: Maksimalkan Produk Lokal, Kurangi Impor
  • Share

Leave a Reply