Makassar Recover Menggeliat di Tallo

  • Share
banner 400x130
Bimtek Master Tallo oleh Benyamin B Turupadang didampingi Lurah Pannampu Abd Muis dan selaku Kordinator Kelurahan Pannampu.

UJARANCOM – Makassar Recover menggeliat, Master Recover Kecamatan Tallo Benyamin B Turupadang melaksanakan bimbingan teknis (bimtek) bagi para Tim Detektor tingkat Kelurahan Pannampu, Ahad (4/04/21).

Dalam pelaksanaan Bimtek tersebut Master Tallo Benyamin B Turupadang didampingi Lurah Pannampu Abd Muis dan selaku Kordinator Kelurahan Pannampu.

banner 336x280

Dari informasi yang diperoleh ujaran. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Pelindo 4 Jl. Makassar New Port, Kelurahan. Kaluku Bodoa. Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Baca Juga  Bahas Covid-19, Danny Mesra Dengan Menlu Singapura

Master Tallo Benyamin B Turupadang memaparkan tujuan dari kegiatan Bimtek ini adalah memberikan pembekalan dan pemahaman tentang tugas-tugas bagi para tim detektor.

“Pembekalan ini sangat penting bagaimana para tim detektor kami berikan teknis-teknis dalam pelaksanaan program Makassar Recover agar program tersebut berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan” ujar Master Tallo dalam sambutannya.

Baca Juga  15.306 Nakes Makassar Recover Dipastikan Dapat Dua Hal

Selain itu, Benyamin menambahkan, dari kegiatan bimtek ini adalah bagaimana para tim detektor berjalan sesuai dengan standar-standar yang telah ditetapkan.

Diketahui Tim Detektor ini akan berjalan didampingi oleh para Tim Nakes yang akan melakukan sensus kesehatan bagi warga Kelurahan Pannampu.

Dihadiri oleh Master Tallo Benyamin B Turupadang. CO Master, Muh.Hatta. Dan narasumber Firman serta pemerintah setempat Lurah Pannampu/Korlu Abd Muis, Babinsa Baso Amir. Korlap/Kordata, Fatahuddin, dan seluruh tim Detektor Kelurahan Pannampu. (red/pensa).

Baca Juga  Nongkrong Saat Tarwih, Remaja Sinjai Dapat Kuliah Malam Dari Satlantas Polres
  • Share

Leave a Reply