Main Perdana, PSM Makassar akan Melawan Juara Liga 1 pada Piala Menpora 2021

  • Share
banner 400x130
PSM Makassar akan bersaing dengan beberapa club pada grup B yakni Persija Jakarta yang pernah menjadi juara liga 1, Borneo FC dan Bhayangkara Solo FC.

UJARANCOM– Setelah lama tak berkecimpung di Lapangan Hijau, akhirnya PSM Makassar kembali akan memulai pertandingan pada Piala Menpora 2021. Minggu (21/3/21).

Piala Menpora tersebut merupakan turnamen pramusim yang diusung oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

banner 336x280

PSM Makassar akan bersaing dengan beberapa club pada grup B yakni Persija Jakarta yang pernah menjadi juara liga 1, Borneo FC dan Bhayangkara Solo FC.

Baca Juga  Buka STQH, Wawali : Agama Spirit Pembangunan

Pemain yang dijuluki Ayam Jantang dari Timur tersebut dijadwalkan akan melawan Persija Jakarta yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada hari Senin, (22/03/21) Pukul 19.15 Wita.

Menurut Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim, mengatakan bahwa ada 25 pemain yang diberangkatkan ke Malang pada sabtu kemarin.

“Ada 25 pemain yang kami boyong ke Malang,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya

Baca Juga  Pendaftaran Calon Mahasiswa PPs UNM Gelombang II Dibuka, Bisa Daftar Disini!

Berikut daftar pemain PSM di Piala Menpora yaitu Hilmansyah, Syaiful, Reza pratama, Hasyim Kipuw, Nurhidayat, Zulkifli Syukur, Abd Rahman, Erwin Gutawa, Ahmad Hari, Fajri, Sutanto Tan, Rasyid Bakri, M. Arfan, Rizky Eka Pratama, Aji Kurniawan, Zulham Zamrun, Fatrick Wanggai, Yacob Sayuri, Yance Sayuri, Saldy, Fahri Caesar.

Serta beberapa pemain akademi yang juga diberangkatkan untuk mengikuti Piala Menpora 2021 yakni Renaldi, M.Farhan, Muh. Fachri dan Muh. Rifky.

Baca Juga  Berita Baru Soal Stadion Mattoangin, Lanjut atau Tidak?

(Red/Tynha)

  • Share