LTB Berbagi Sembako Ke Duafa dan Yatim

  • Share
banner 400x130
Lampung Tengah Bersatu (LTB), Berbagi sembako kepada kaum duafa.

UJARANCOM – Dipimpin langsung oleh Mayor Ishak Juarsyah member Lamping Tengah Bersatu (LTB) Lampung Tengah ( Lamteng ) Provinsi Lampung. Melakukan bakti sosial dengan memberikan 100 paket sembako terhadap kaum duafa dan anak yatim piatu.

Dengan menerapkan prokol kesehatan di dampingi puluhan member LTB Ishak Juarayah, menyerahkan sembako diawali di Kediaman Supriati Bandarjaya Timur dan Mushola Sirojul Huda, Kampung Terbanggibesar. Minggu (25/4/21).

banner 336x280

Ketua member LTB, Ishak Juarsyah mengatakan, ini adalah kegian Bakti Sosial yang di lakukan member LTB. Tujuannya untuk peduli dengan warga kurang mampu termaauk kaum duafa dan anak yatim-piatau.

Baca Juga  Gercep, Sudirman Tinjau Lokasi Kebakaran Plus Bawa Bantuan

“Untuk hari ada 100 paket sembako yang di bagikan. Masing-masing paket berisikan seperti, Beras, Mie Instan dan Minyak goreng,” ujar Ishak.

“Diharapkan dengan bakti sosial di bulan suci ramadhan yang dilakukan oleh member LTB ini, dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita menerimanya,” Tambahnya.

Sementara Supriati, merasa senang telah mendapatkan bantuan sembako dari member LTB yang di pimpin oleh Bapak Ishak Juarsyah. Tentu dengan adanya pemberian sembako tersebut dapat meringankan beban ekonomi kami di masa pandemi covid 19.

Baca Juga  Dukung Program Kapten, Di Makassar Ketua DPD RI Seru Nyalakan Indonesia Hebat

“Kami mewakili saudara-saudara yang menerima bantuan sembako hanya bisa mengucapkan ribuan terimakasih kepada LTB semoga baik ketuanya maupun member-member Lampung Tengah Bersatu selalu sehat dan di mudahkan oleh Allah Swt, Aamin.” Ujarnya. (Red/Wahyudi.S)

  • Share

Leave a Reply