banner 1200x130

Lembaga Antikorupsi Nasional Sambangi Kediaman Danny Pomanto

  • Share
banner 400x130
LAKIN (Lembaga Antikorupsi Nasional) bersama Danny Pomanto, Walikota Makassa di Kediamanya. Selasa (21/9/21).

UJARANCOM – Lembaga Antikorupsi Nasional (LAKIN) mendatangi Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto untuk silaturahmi dengan orang nomor satu tersebut di Kota Daeng. Selasa (21/9/21).

Rombongan yang dipimpin Ketua Umum LAKIN, Dwi Putra Kurniawan mengatakan bahwa tujuannya menyambangi Walikota Makassar untuk membahas persoalan pentingnya pendidikan Anti Korupsi dalam mengawal penerapan kebijakan Pemerintah Kota Makassar.

banner 336x280

“Silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan terhadap beberapa hasil analisis yang menjadi kajian teman-teman LAKIN, kami berharap kedepan sebagai bentuk kontribusi dalam mengawal Pemerintahan pak DP sebagai mana visi beliau,” Ujarnya saat di tanya awak media.

Baca Juga  Hyundai Motors Indonesia Hadirkan Layanan Inovatif Before - Service di Kota Makassar

Putra dalam lawatannya itu, menekankan bahwa impelementasi setiap kebijakan dan program pemerintah akan tercapai dengan baik jika seluruh elemen pemerintah mampu bekerjasama dan terbuka terhadap perbaikan-perbaikan yang dianggap dapat mencederai.

Walikota Makassar, Danny Pomanto sapaan akrabnya menyambut baik kehadiran LAKIN di kediamannya. Ia menyampaikan bentuk komitmennya dalam menghadirkan pemerintahan yang berintegritas.

Baca Juga  15.306 Nakes Makassar Recover Dipastikan Dapat Dua Hal

“Kami siap bersinergi agar setiap penerapan program di Kota Makassar bisa dikawal agar implementasinya dilapangan sesuai dengan aturan,” Ucapnya.

Hadir dalam audiensi itu, tim dari LAKIN yaitu Dirga Saputra, Nurhidayatullah B. Cottong dan Muh. Akhsan Alimuddin.

Dirga yang hadir dalan kesempatan itu juga menyampaikan apresiasi atas kegesitan Walikota Makassar dalam mengatasi berbagai persoalan di awal kepempinannnya di periode kedua.

Baca Juga  Danny Pomanto Ingatkan Soal Mudik

“Sejauh ini kita apresiasi apa yang dilakukan pak Danny sebagai pemimpin, semoga ini terus bisa ditingkatkan agar Kota Makassar kedepan lokomotif pendidikan antikorupsi yang implementatif,” Ucapnya. (Red/yn).

  • Share

Leave a Reply