Lagi Buka Puasa, Motor Miliknya Hilang di Gasak Maling

  • Share
banner 400x130
Ist. Pencurian Motor

UJARANCOM – Sebuah motor milik seorang inisial MR yang sedang pergi berbuka puasa di rumah temannya di Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, dicuri maling pada minggu (25/04/2021) sekitar pukul 18.10 WITA.

Peristiwa pencurian tersebut sempat dilihat oleh warga sekitar. Menurut penuturannya, pelaku itu turun dari mobil lalu langsung membawa lari motor tersebut yang ada di pinggir jalan dan pelaku diduga sendirian

banner 336x280

Orang yang menjadi korban pencurian berinisial MR (18) mengatakan, motornya yang dicuri maling yaitu Honda Vario 125 cc hitam dengan pelat nomor DD 7667 UL.

Baca Juga  Bupati Pangkep Bicara Pencegahan Stunting

“Saat itu saya sedang di dalam rumah teman saya sedang berbuka puasa. Motor saya parkir di depan rumah, dan kuncinya lupa saya ambil, dan mungkin itulah yang membuat pelaku mudah mengambilnya” ujar MR kepada ujarancom.

MR menyebutkan, dia dengan temannya memang bersamaan memarkirkan motor di bagian depan rumah Cuma dia lupa mengambil kunci motornya maka dari itu pelaku lancar menjalankan aksinya.

Baca Juga  UNM Full Episode Offline, Metode Empat Sesi Dua Hari

Saat kejadian, sebenarnya kondisi rumah tidak sepi sepi amat karna salah satu warga sempat melihat pelaku menjalankan aksinya. MR yang sedang berbuka didalam rumah.

“Memang saya barusan parkir motor di situ. Dan mengenai kejadian kehilangan di tempat ini, saya tidak mengetahui tentang hal itu, apakah memang sering terjadi atau tidak.” jelas MR

Baca Juga  Polres Gowa Terima Sosialisasi Dan Promosi Universitas Terbuka

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Sombaopu membenarkan adanya pencurian motor di sebuah rumah di kawasan Mangasa.

Polsek Sombaopu, Polres Gowa tengah menyelidiki kasus pencurian motor di Mangasa tersebut.

Citizen Reporter : Agung Rahman

  • Share

Leave a Reply