Lagi, Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Al-Qur’an. Kali Ini Ke Organisasi Mahasiswa

  • Share
banner 400x130
Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Al-Qur’an Kepada Sekretariat DPC SEMMI Sinjai

UJARANCOM – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan kembali memberikan bantuan Al-Qur’an, Dan kali ini kepada Sekretariat DPC SEMMI Kabupaten Sinjai.

Pemberian kitab suci Al-Qur’an diserahkan yang mewakili Kapolres Sinjai Imam Mesjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai Iptu Massalinri.

banner 336x280

Dan bantuan itu diterima langsung oleh Sekretaris Umum Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia DPC Semmi Zulkarnain. Bertempat diruang lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai. Jum’at (23/4/21).

Baca Juga  Bupati Lampung Tengah MoU Dengan Kepala Lapas

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Sinjai kepada mahasiswa muslim dengan memberikan kitab suci Al-Qur’an, untuk digunakan dalam meningkatkan keimanan dan bertaqwa kepada Allah SWT.

“Apalagi dalam bulan Suci Ramadhan ini umat muslim memperbanyak ibadah dan salah satunya membaca Al-Qur’an. Dan mudah-mudahan dengan bantuan kitab suci Al-Qur’an ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam meningkatkan ibadah dengan membaca Al-Qur’an serta mengamalkannya,” ujarnya.

Baca Juga  15.306 Nakes Makassar Recover Dipastikan Dapat Dua Hal

“Semoga bantuan Al-Quran ini bermanfaat dan dapat digunakan sepenuhnya oleh Semmi Kabupaten Sinjai dan diajarkan pula kepada warga sekitar,” Tutupnya. (Red/yn).

  • Share

Leave a Reply