Komitmen Berikan Pelayanan ke Pecinta Otomotif, Outket MG Resmi Beroperasi

  • Share
banner 400x130
Peresmian Outlet MG

UJARANCOM – Dalam rangkaian MG i-SMART Invasion perusahaan mobil buatan Inggris sejak 1924 kini merambah pasar di kawasan Indonesia Timur, dengan meresmikan outlet pertamanya di Jalan Andi Pettarani, Kota Makassar, Kamis (17/6/21).

Kendati baru diresmikan namun Outlet MG Pettarani bersama mitranya Sinar Galesong telah melayani masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar, sejak akhir tahun 2020 dengan menghadirkan pengalaman berkendara khas Inggris yang tidak hanya nyaman, namun juga aman, penuh fitur, dan berteknologi tinggi.

banner 336x280

Dalam peresmian yang juga dihadiri oleh Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifuddin menyampaikan kehadiran MG di Makassar merupakan komitmen dalam memberikan pelayanan masyarakat Indonesia secara luas.

“Kami senang karena melalui kehadiran MG di Makassar, MG dapat memenuhi komitmen untuk melayani masyarakat Indonesia lebih luas lagi, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan. Dengan pelayanan 3S yang prima meliputi penjualan, servis, dan suku cadang, konsumen di Sulawesi semakin dimudahkan untuk mengakses ragam mobil MG beserta seluruh layanan purna jualnya. Kini warga Makassar sudah bisa menikmati pengalaman berkendara Brit Dynamic yang ditawarkan melalui MG ZS, MG HS, hingga yang terbaru yaitu MG HS i-SMART. Dan bersama Sinar Galesong, MG optimis dalam menciptakan pengalaman berkendara yang fun, exciting, and one-of-a-kind,” ucapnya.

Baca Juga  Sukardi Weda, WR 3 UNM Membuka Acara Penutupan dan Ramah Tama SAINS

Selain itu CEO SubHolding Automotive PT. Sinar Galesong Automobil, Endro Nugroho mengungkapkan dengan kehadiran Outlet resmi MG di Kota Makassar akan menambah antusiasme masyarakat terhadap kendaraan buatan Inggris tersebut.

“Kami sangat menghargai kepercayaan yang diberikan oleh MG untuk memberikan pelayanan terbaik, khususnya bagi warga Makassar dan sekitarnya. Sejak memulai layanan kami pada akhir tahun 2020, kami melihat antusiasme yang luar biasa tinggi dari masyarakat Makassar terhadap kendaraan MG yang dianggap telah menjadi pilihan baru dalam berkendara. Oleh karena itu, kami optimis dapat terus mencetak kesuksesan bersama MG di Tanah Air, khususnya wilayah Indonesia bagian timur,” jelasnya.

Baca Juga  Sah, Kini Bandara Sorowako Milik Pemprov

Selain dengan mengunjungi MG Pettarani Makassar, masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Makassar dan sekitarnya juga dapat mengunjungi pameran MG i-SMART Invasion di Trans Studio Mall Makassar yang berlangsung dari tanggal 14-27 Juni 2021. Ragam promosi menarik juga ditawarkan melalui program MG Great Value, mulai dari gratis layanan perawatan hingga 100.000km atau 5 tahun, termasuk suku cadang dan jasa, bunga 0% selama 3 tahun, gratis garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, serta penawaran menarik lainnya.

Baca Juga  TPAKD Sulsel dan Sulbar Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

Dengan beroperasinya MG Pettarani Makassar, maka saat ini MG telah memiliki 14 outlet MG yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, hingga Manado. Untuk mencari tahu lokasi dealer MG terdekat dari rumah Anda, silakan kunjungi www.mgmotor.id. Ikuti Instagram @mgmotor.id atau hubungi MG Call Centre yang tersedia 24/7 melalui 0800-1-880-990 untuk mengetahui kabar terbaru dari MG Motor Indonesia. (Red)

  • Share

Leave a Reply