banner 1200x130

Kemenag Sinjai Berikan Penghargaan Kepada Pemenang Lomba KSM Tingkat MI, MTs dan MA

  • Share
banner 400x130

UJARANCOM – Sebanyak 33 Peserta dari jenjang MI, MTs dan MA menerima sertifikat pemenang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yang berlangsung di halaman Kemenag Sinjai dengan tetap mamatuhi protokol kesehatan Covid-19, Jum’at, (03/09/2021).

Penyerahan penghargaan tersebut  atas keberhasilan meraih juara terbaiknya diajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Tahun 2021 dimana peserta yang meraih juara I, II dan III  masing masing bidang studi mata pelajaran akan kembali berlaga di KSM Tingkat Provinsi Tahun 2021.

banner 336x280

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai Masykur  dalam arahannya turut menyemangati para peserta KSM yang berhasil menyandang juara di tingkat kabupaten

Baca Juga  GSM & Kapolres Sinjai Sepakat Sinergi Pemuda Untuk Bulan Ramadhan Yang Aman dan Tertib

“Teruskan perjuangan, kami yakin semua juara memiliki bekal pengetahuan yang mumpuni dibidangnya masing-masing,” ungkapnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada Para Peserta Didik Tingkat MI, Mts dan MA yang telah mendapatkan juara pada KSM Tingkat Kabupaten, mudah mudahan Kabupaten Sinjai dapat mengukir prestasi di tingkat Nasional pada KSM tahun ini,”

Diketahui KSM tingkat Provinsi akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 September 2021 mendatang. (Red/Accullk)

Baca Juga  Dukung Program Kapten, Di Makassar Ketua DPD RI Seru Nyalakan Indonesia Hebat
  • Share

Leave a Reply