Kata Wabup Soal Pensiunan, Usia Lansia

  • Share
banner 400x130
Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni saat membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) PWRI Kabupaten Gowa masa bakti 2021-2026

UJARANCOM – Kehadiran Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Gowa diharapkan terus memberikan kontribusi terhadap kemajuan Kabupaten Gowa.

Menurut informasi yang diperoleh ujaran. Hal ini dikatakan Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni saat membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) PWRI Kabupaten Gowa masa bakti 2021-2026 di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, Rabu (24/3/21).

banner 336x280

“Meskipun pengabdian telah selesai secara formal tapi diharapkan tetap memiliki komitmen dan tekad yang kuat untuk terus menyumbangkan pikiran, berkarya dan berkontribusi untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Gowa,” kata Abd Rauf.

Baca Juga  Peserta Disabilitas SBMPTN Dapat Perhatian Serius Dari Rektor UNM

Apalagi kata Kr Kio sapaan akrabnya. PWRI ini merupakan pensiunan-pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pernah mengabdi dan bekerja di Kabupaten Gowa. Sehingga tentunya memiliki pengalaman yang baik.

“Kita berharap hubungan ini tetap berlanjut untuk ada masukan-masukan kepada Pemerintah Kabupaten Gowa untuk kita bisa membangun Gowa jauh lebih baik kedepan,” harapnya.

Baca Juga  Meninggal Setelah Ikut Diklatsar Mapala, Polda Sulsel Tetapkan 16 Tersangka

Selain itu, Wakil Bupati Gowa juga berharap PWRI ini bisa berkontribusi mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19. Terutama saat ini yang sementara berjalan Vaksinasi Covid-19. Dirinya mengajak seluruh anggota PWRI Kabupaten Gowa untuk ikut vaksinasi.

“Walaupun umur kita sudah lansia, tetapi kita ikuti anjuran Pemerintah mudah-mudahan umur kita bisa lebih panjang dan kita semua bisa terhindar dari Covid-19,” harapnya.

Sementara itu dalam sambutannya. Ketua PWRI Kabupaten Gowa, H Hasyim Gassing mengaku siap mendukung pemerintah Kabupaten Gowa dalam mendorong terciptanya pembangunan daerah yang merata.

Baca Juga  Presiden RI Titip Pesan Ke Penerima Beasiswa LPDP

“Kami berharap PWRI ini betul-betul diberdayakan. Saya yakin mereka ini adalah orang-orang yang pernah aktif di dinas tempat mereka bekerja. Semoga kita bisa seiring bersama demi kemajuan Kabupaten Gowa ini,” harapnya.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan Piagam Penghargaan dan Penyematan Tanda Kehormatan Wredatama Nugraha Pratama kepada anggota PWRI.

Turut hadir dalam Pembukaan Muskab PWRI Kabupaten Gowa Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Hj Kamsina, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM Kabupaten Gowa, Muh Basir, Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Firdaus. (red/pensa).

  • Share

Leave a Reply