banner 1200x130

Kapolres Sinjai Salurkan 4000 Paket Bantuan Dittipidum Bareskrim Polri Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Share
banner 400x130

UJARANCOM – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si pimpin apel penyerahan bantuan Dittipidum Bareskrim Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, Kamis (23/09/2021).

Kegiatan dihadiri Dandim 1424 Sinjai yang diwakili oleh Pasiter Kapten Infantri Waris, pejabat Utama Polres Sinjai, para Kasat, para Kapolsek, Danramil, dan perwira staf Polres Sinjai serta senenap personel Polres Sinjai, Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai peserta apel.

banner 336x280

Sebanyak 4000 paket bantuan sembako dari Ditipidum Bareskrim Polri dan Pemberian bantuan sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Dittipidum Bareskrim Polri kepada warga masyarakat yang terdampak dengan adanya pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Sinjai.

Baca Juga  Bupati Sinjai Resmikan Gedung Logistik Polres Sinjai

Penyerahan bantuan sosial yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Sinjai kepada para Kapolsek, perwakilan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang nantinya akan menyerahkan langsung kepada warga masyarakat sebagai bentuk Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19.

Tiap Polsek akan menyalurkan paket bantuan sebanyak 300 paket dan Koramil akan menyalurkan sebanyak 50 paket.

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 semoga pemberian bantuan ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di Kabupaten Sinjai” ujar Kapolres Sinjai.

Baca Juga  Arsyi Tegaskan yang Aksi Minta 13 Tersangka RS Batua Diproses Itu Bukan Dari HMI Makassar

Agar tepat sasaran, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si menyalurkan bantuan Dittipidum Bareskrim Polri melalui Para Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Penyaluran bantuan berupa Paket sembako dari Dittipidum Bareskrim Polri itu diantarkan langsung oleh para Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menerapkan sosial distancing dan menghindari kerumunan” ujarnya

”Bansos yang diberikan Dittipidum Bareskrim Polri melalui Polres Sinjai sebanyak 4000 paket yang terdiri dari beras 5 Kg dan Minyak 1 liter, akan didistribusikan kepada keluarga yang terdampak langsung oleh Covid-19,″ tutupnya.

Baca Juga  Breaking News : Heboh Fenomena Awan Stratokumulus Terjadi di Sulsel

Saat melakukan pendistribusian bantuan tersebut para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas juga sekaligus mensosialisasikan imbauan protokol Kesehatan 5M mengingat Kabupaten Sinjai masih masuk level 3, agar anjuran pemerintah tetap ditaati yakni Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas. (Red/Accullk)

  • Share

Leave a Reply