Kapolres Sinjai Panggil Aiptu Dermawan, Ini Kasusnya

  • Share
banner 400x130
Ringankan Beban Anggotanya, Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Biaya Berobat

UJARANCOM – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan kembali menunjukkan jiwa sosialnya. Dan kali ini terhadap anggotanya sendiri yang pacsa operasi batu ginjal dirumah sakit Bhayangkara Mappaoddang Polda Sulsel minggu lalu dengan memberikan biaya untuk berobat. Senin (26/4/21).

Baca Juga  PLN - Semen Tonasa Ikat Janji Jual Beli Listrik

Kapolres Sinjai menerima laporan bahwa ada anggotanya yang sakit dan habis dilakukan operasi batu ginjal yakni Aiptu Dermawan, anggota Satuan Binmas Polres Sinjai dan seketika itu. Kapolres Sinjai langsung memanggilnya untuk menghadap diruang kerjanya untuk diberikan bantuan berupa dana.

banner 336x280

Ia memberikan tali asih berupa bantuan dana Kepada Aiptu Dermawan dan juga memberikan dukungan moril

Baca Juga  Sambut Hari Bhayangkara Ke-75 Polres Sinjai Gelar Donor Darah

“Agar sabar, karna sesungguhnya sakit merupakan ujian dari Allah SWT agar tetap semangat dan mudah- mudahan nantinya diberi kesembuhan oleh Allah SWT,” Harapnya.

Kapolres Sinjai mengatakan semoga bantuan ini dapat berguna.

“Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban anggotanya, semoga cepat sembuh normal kembali dan dapat beraktifitas seperti biasanya,” Ujarnya.

“Kita sebagai keluarga besar Polres Sinjai jika ada personil maupun keluarganya yang sakit maka kita harus peduli minimal dukungan minimal do’a karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan.” Tutup Kapolres Sinjai kepada ujarancom. (Red/yn).

Baca Juga  Cuaca Ekstrim, PLN Lakukan Pemulihan Gangguan
  • Share

Leave a Reply