Kapolres Sinjai Dapat 2 Penghargaan Sekaligus Dari Seto Award di Jakarta

  • Share
banner 400x130
Berprestasi, Kapolres Sinjai Kembali Lagi Raih 2 Penghargaan Sekaligus dari Jakarta

UJARANCOM – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan setelah beberapa waktu yang lalu borong dua penghargaan sekaligus Kali ini.

Kembali meraih 2 (dua) penghargaan sekaligus dari jakarta, masing- masing dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Kak Seto Award, dan Pencatat Prestasi Polisi Selebriti, bertempat di Meeting Room Gunawarman 1, lantai 6 Hotel Grandhika Iskandarsya Jakarta. Jum’at (16/04/21).

banner 336x280

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan sebagai Kapolres sahabat anak. Dan sebagai bentuk apresiasi kinerja Inovasi pelayanan masyarakat tercepat menggunakan aplikasi Okjek Express.

Baca Juga  Kolaborasi ASEAN dan RRT Diklaim Jokowi Untuk Kemajuan

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Seto Mulyasi alias Kak Seto dan
Polis Selebriti (Polisi Sahabat Indonesia) diserahkan oleh Zandre Badak selaku Ketua Polisi Selebriti.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi saya pribadi, dan tentunya oleh semua jajaran di Polres Sinjai untuk terus memperbaiki diri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, begitupun kepedulian kita terhadap warga kurang mampu dan anak yang membutuhkan bantuan.” ujar Akbp Iwan

Baca Juga  Pengrebekan Judi Sabung Ayam di Kalobba, Polisi Amankan PNS dan Ibu Rumah Tangga

Polres Sinjai memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat menggunakan aplikasi Okjek Express untuk meningkatkan pelayanan publik, baik pada pelayanan SIM maupun pelayanan lainnya, seperti pengurusan SKCK dan pelayanan SPKT serta SP2HP Reskrim supaya masyarakat bisa mengetahui perkembangan perkara yang dilaporkan ke Polres Sinjai.

“Dengan perkembangan jaman industri 4.0 yang ada saat ini, sesuai juga dengan 16 Program Prioritas Kapolri menuju Pelayanan Publik Polri 4.0,” Ujarnya.

Baca Juga  Ikut Rakor, Kapolres Sinjai Pastikan Larangan Mudik

Dengan diraihnya penghargaan ini, pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik, baik pada pelayanan SIM maupun pelayanan lainnya, seperti pengurusan SKCK dan pelayanan SPKT serta SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan) Reskrim, dan akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Itu semua demi pelayanan yang baik untuk masyarakat khususnya Warga Sinjai.

“Begitupun dengan kepedulian kita terhadap sesama terus kita gelorakan baik terhadap warga kurang mampu maupun terhadap anak yang membutuhkan bantuan.” Tutup Kapolres Sinjai.

  • Share

Leave a Reply