Kabaintelkam Polri dan Polda Sulsel Datangi Asrama Mahasiswa Papua di Makassar

  • Share
banner 400x130
Kapolda Sulsel Dampingi Kabaintelkam Polri Berkunjung Ke Asrama Biak – Numfor Papua di Makassar

UJARANCOM – Kabaintelkam Polri, Komjen Pol Paulus Waterpauw bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam didampingi Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, Pejabat Utama Polda Sulsel lainnya serta Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana mengunjungi asrama mahasiswa BIAK-Numfor Papua, di Jln Rapoccini Raya lorong 05, Makassar. Minggu (18/4/21).

Baca Juga  Momen SMSI dan FORGIMALA Lampung Tengah Berbagi Takjil

Dari informasi yang diperoleh ujaran. Dalam kunjungan itu, Komjen Paulus menjelaskan kehadirannya, guna mempererat hubungan dengan mahasiswa Papua di Makassar. Dirinya juga memberikan semangat kepada para mahasiswa Papua, untuk bertekad meraih sebuah kesuksesan

banner 336x280

Komjen Paulus juga memberikan pesan kepada mahasiswa Papua di Makassar, agar senantiasa mengingat pesan orang tua, dan tidak melupakan jasa orang tua.

Baca Juga  Pengrebekan Judi Sabung Ayam di Kalobba, Polisi Amankan PNS dan Ibu Rumah Tangga

“Teruslah Menjaga harkat dan martabat Papua dan mesti ingat, budaya Mendengar adalah Salah satu kunci kesuksesan,”ungkap Kabaintelkam kepada ujaran.

Dirinya juga berpesan, kepada para Mahasiswa Papua di Makassar agar dapat membantu pemerintah melakukan sosialisasi penerapan Prokes yang sedang dijalankan Pemerintah.

Sementara itu, Kapolda Sulsel berterima kasih dengan kunjungan Kabaintelkam Polri di Makassar

“Suatu kebanggan bagi kami, Pak Paulus berada pada jajaran tertinggi di Mabes Polri. Beliau adalah sosok yang tegas merupakan sosok figur orang Papua terbaik dan kami akan selalu mendukung semua kegiatan polri dalam menjaga kamtibmas,” ujarnya.

Baca Juga  Catat! Jadwal Pendaftaran Gelombang II Pps UNM, Lebih Mudah dan Praktis

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan mengaku bangga dengan prestasi Komjen Paulus menjadi Kabaintelkam Polri.

“Kami jajaran Polda Sulsel selalu mendoakan yang terbaik untuk kepemimpinan Bapak Paulus Waterpauw,” jelasnya.

Dalam kegiatan itu, juga dilaksanakan penyerahan bantuan Sembako Secara Simbolis oleh Kabaintelkam dan Kapolda Sulsel. (Red/yn).

  • Share

Leave a Reply